Ini Fakta Penyelewengan Kasus Dana Desa di Desa Mole

secara bersama-sama melakukan tindakan penyelewengan pada sejumlah item atau kegiatan pada proyek fisik yang bersumber dari dana desa.

Ini Fakta Penyelewengan Kasus Dana Desa di Desa Mole
ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Sujud Alif 

Ini Fakta Penyelewengan Kasus Dana Desa Di Desa Mole

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Sujud Alif mengatakan bahwa dalam proses pemeriksaan di kepolisian ditemukan fakta bahwa oknum kepala desa di Desa Mole, Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende, MA dan bendahara, AA, secara bersama-sama melakukan tindakan penyelewengan pada sejumlah item atau kegiatan pada proyek fisik yang bersumber dari dana desa.

Kasat Reskrim Polres Ende, Iptu Sujud Alif mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM,Selasa (9/4/2019) di Ende ketika dikonfirmasi terkait dengan perkembangan penangan kasus dugaan korupsi dana ADD di Desa Mole, Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende.

AS Terbitkan Larangan Masuk untuk 16 Warga Arab Saudi

Bupati Dan Wakil Bupati Ende Terlantik Disambut Meriah Tiba Di Ende

Hari Ini, Prabowo Kampanye di  Palembang, Ini Jadwalnya

Baru Satu Kasus Korupsi Ditangani Polres Ende Di Tahun 2019

Penyelewengan itu berupa yang bersangkutan tidak mengerjakan pekerjaan yang semestinya harus dikerjakan dan ada juga meskipun dikerjakan namun tidak diselesaikan hingga waktu yang telah ditetapkan.

Adapun proyek yang semestinya dikerjakan berupa drainase dan juga saluran serta tembok penahan tebing (TPT).

Akibat tindakan penyelewengan tersebut menyebakan terjadinya kerugian negara sebesar Rp 194.700.000 dari pagu dana sebesar Rp 570.351.978,ujar Iptu Sujud Alif.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved