Hari Ini, Prabowo Kampanye di  Palembang, Ini Jadwalnya

calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan agenda kampanye rapat umumnya ke Provinsi Sumatera Selatan.

Hari Ini, Prabowo Kampanye di  Palembang, Ini Jadwalnya
KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menghampiri wartawan usai bertemu dengan Sri Sultan HB X di Kantor Kepatihan, Kota Yogyakarta, Senin (8/4/2019). 

POS KUPANG.COM - - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan agenda kampanye rapat umumnya ke Provinsi Sumatera Selatan.

Prabowo dijadwalkan berkampanye di Benteng Kuto Besak, kota Palembang, Selasa (9/4/2019) pukul 10.00.

Sebelumnya, Senin (8/4/2019), Prabowo berkampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Biasanya Panas, Suasana Jelang Pemilu tapi Tak Perlu Meledak

Dalam kegiatannya itu, Prabowo menyempatkan diri untuk bersilahturahim dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan Kantor Gubernur DIY.

Selain Prabowo, hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, dan petinggi Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto.

Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X secara khusus berpesan kepada Prabowo untuk menjaga NKRI, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika jika terpilih menjadi Presiden RI.

Kampanye rapat umum dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019.

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019. Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved