Bupati Dan Wakil Bupati Ende Terlantik Disambut Meriah Tiba Di Ende

Disaksikan sesaat turun dari pesawat yang membawa mereka dari Kota Kupang disambut dengan bhea (sapaan adat-red) oleh tokoh adat

Bupati Dan Wakil Bupati Ende Terlantik Disambut Meriah Tiba Di Ende
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Bupati dan Wakil Bupati Ende Diajak Konvoi Pasca Dilantik, Selasa (9/4/2019). 

Bupati Dan Wakil Bupati Ende Terlantik Disambut Meriah Tiba di Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--Bupati dan Wakil Bupati Ende terlantik, Ir. Marsel Petu dan Drs Djafar Achmad disambut meriah oleh warga Kota Ende seusai mengikuti pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2019-2024, Selasa (9/4/2019) saat keduanya tiba di Kota Ende dari Kupang.

Disaksikan sesaat turun dari pesawat yang membawa mereka dari Kota Kupang disambut dengan bhea (sapaan adat-red) oleh tokoh adat dan pengalungan kain adat. 

Seusai keluar dari ruangan VIP Bandara lalu disambut dengan drum band yang mengiringi hingga ke area simpang lima Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende.

Tiba di simpang lima pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ende lalu diarak konvoi berkeliling Kota Ende melewati 4 wilayah kecamatan dalam Kota Ende masing-masing di Kecamatan Ende Timur lalu Ende Tengah dan Ende Utara serta Ende Selatan.

Jokowi Layak Dipilih karena Dikelilingi Orang Baik

Baru Satu Kasus Korupsi Ditangani Polres Ende Di Tahun 2019

VIDEO: Ramalan Zodiak Cinta Selasa 9 April 2019: Capricorn Egois, Aries Bertengkar

Adapun rute jalan yang dilewati masing-masing Jalan Gatot Subroto yang disambut oleh Camat Ende Timur di depan Patung Marilonga lalu bergerak ke Jalan W.Z Johanes dan Jalan Wirajaya yang lalu disambut oleh Camat Ende Tengah dan bergerak ke Jalan Pahlawan serta Jalan Perwira lalu disambut Camat Ende Utara.

Rombongan lalu berkonvoi menuju ke arah Jalan Mahoni dan Jalan Soekarno serta Jalan Kemakmuran. Saat tiba Jalan Ikan Paus disambut oleh Camat Ende Selatan.

Usai di Kecamatan Ende Selatan rombongan konvoi melewati ruas Jalan Nusantara dan Jalan Pasar juga Jalan Katedral dan Jalan Garuda serta Jalan Kelimutu dan Jalan El Tari.

Kegiatan konvoi berakhir di rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ende.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,  Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved