Bupati Agas Beri Pesan Ini Kepada Calon CPNSD Matim

Sebanyak 68, peserta calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Manggarai Timur melakukan kegiatan orientasi CPNSD

Bupati Agas Beri Pesan Ini Kepada Calon CPNSD Matim
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
CPNS Manggarai Timur 

Bupati Agas Beri Pesan Ini Kepada Calon CPNSD Matim

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG | COM- Sebanyak 68, peserta calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Manggarai Timur melakukan kegiatan orientasi CPNSD yang berlangsung di ruang rapat Bupati Matim.

Kegiatan orientasi CPNSD tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung sejak Senin, (8/4/2019) hingga Rabu, (10/4/2019)

Peserta yang ikut orientasi adalah CPNSD formasi tahun 2018 tersebut dengan rincian yakni tenaga guru berjumlah 33 orang, tenaga kesehatan berjumlah 24 orang dan tenaga teknis berjumlah 11 orang.

Link Pendaftaran Sekolah Kedinasan dikdin-daftar.bkn.go.id, Buat Akun SSCASN Dahulu, Simak Alurnya!

Tujuan orientasi ini untuk memperkenalkan kepada CPNSD tentang lingkungan kerja dan sistem organisasi lingkup Pemerintah Kabupaten Matim sehingga terbentuknya pemahaman tentang sistem kerja, cara pandang dan perilaku sebagai seorang aparatur pemerintah dalam melaksanakan tugas pelayanan dibidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Bupati Matim, Agas Andreas, SH,M.Hum pesannya, CPNS menjaga dan memelihara kesehatan dengan sebaik-baiknya.

"Hindarilah hal-hal yang merugikan kesehatan anda antara lain dengan meminum minuman beralkohol, merokok dan hal-hal negatif lainnya," kata Bupati Agas.

Pelaksanaan UNBK SMA di Ngada Aman

Ada pun materi dan jadwal kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pertama, kebijakan umum pembangunan Kabupaten Manggarai Timur 5 tahun kedepan.

Kedua, RPJMD Kabupaten Manggarai Timur. Ketiga, Koperasi, Keempat, Korupsi.

Kelima, disiplin PNS. Keenam, materi kepegawaian, Ketujuh, materi kediklatan PNS. Dan, yang ke Delapan, pelatihan baris berbaris dan tata upacara sipil.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved