KPU Nagekeo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Saat Pilnas 17 April 2019

Quirinus Eleterius, mengajak seluruh masyarakat Nagekeo yang merupakan wajib pilih untuk menggunakan hak pilih saat Pilnas

KPU Nagekeo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Saat Pilnas 17 April 2019
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Komisioner KPU Nagekeo saat menandatangani Deklarasi Pemilu Damai Lapangan Berdikari Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Minggu (7/4/2019) malam. 

KPU Nagekeo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Saat Pilnas 17 April 2019

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ketua KPU Nagekeo, Quirinus Eleterius, mengajak seluruh masyarakat Nagekeo yang merupakan wajib pilih untuk menggunakan hak pilih saat Pilnas 17 April 2019 mendatang.

"Ingat pemilih berdaulat negara kuat, jadi gunakan hak pilih anda pada tanggal 17 April 2019," ungkap Quirinus, di Lapangan Berdikari Danga Kota Mbay dalam acara konser rangkaian kegiatan KPU tingkat Kabupaten Nagekeo, Minggu (7/4/2019) malam.

Quirinus menjelaskan bahwa KPU Run tersebut dilaksanakan secara nasional dari Pusat hingga ke daerah diseluruh daerah di Indonesia.

"Kegiatan KPU Run ini merupakan dilaksanakan demi terwujudnya pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai, sehat dan berintegritas. Maka KPU secara nasional menggelar kegiatan KPU RUN," ujarnya.

Ribuan Pendukung Jokowi Padati Lapangan Sitarda Kupang-NTT, Jalan Timor Raya Macet

Inilah yang Dilakukan Panwascam Kota Raja Jelang Pemilu

Jalan Timor Raya Macet Menjelang Kampanye Jokowi

Ia menjelaskan KPU Nagekeo juga menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Nagekeo agar mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing saat 17 April 2019 mendatang.

"Jangan lupa datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita pada 17 April. Kita akan memilih Presiden, kita akan memilih anggota DPD, kita akan memilih DPR baik DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten Nagekeo," ujarnya.

Ia mengatakan gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya tanpa intimidasi oleh pihak manapun.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan KPU Run di Kabupaten Nagekeo.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved