Dandim Dan Kapolres Ende Keluarkan Himbau Bersama Terkait Pemilu

Himbauan juga mengajak menyukseskan Pemilu hari Rabu tanggal 17 april 2019 secara langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil

Dandim Dan Kapolres Ende Keluarkan Himbau Bersama Terkait Pemilu
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Anggota TNI dan Polri di Ende Menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu pekan lalu di Mapolres Ende. 

Dandim Dan Kapolres Ende Keluarkan Himbau Bersama Terkait Pemilu

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin dan Dandim 1602 Ende, Letkol M Fuad Suparlin, S IP, MTr (Han) mengeluarkan himbaun bersama terkait dengan Pemilu bagi masyarakat Kabupaten Ende.

Dalam surat himbaun yang didapatkan POS-KUPANG.COM, di Ende, Senin (8/4/2019) kedua petinggi TNI dan Polri di Kabupaten Ende menyatakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk dalam pemilu hari Rabu tanggal 17 april 2019.

Himbauan juga mengajak  menyukseskan Pemilu hari Rabu tanggal 17 april 2019 secara langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.

Sukseskan Pemilu, KPU SBD Datangkan Gio Idol Hibur Warga SBD

Kondisi Politik Memanas Jelang Pemilu itu Biasa

OMK Paroki Yesus Kerahiman Ilahi Aeramo di Nagekeo Adakan Turnamen Sepak Bola

50 Persen Nasabah Siapkan Pendidikan Anak Dengan BRI Life

TNI-Polri menghimbau bahwa Pemilu hari rabu tanggal 17 April 2019 adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan Nasional yang berkelanjutan guna menyejaterakan rakyat Indonesia.

Dikatakan dalam pesta Demokrasi tersebut akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta wakil-wakil rakyat di DPR/DPD/DPRD DROP/DPRD KAB/Kota yang akan memimpin Negara INI UNTUK 5 (lima) tahun ke depan.

Oleh karena itu jajaran TNI-Porli menghimbau dan mengajk seluruh masyrakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu hari Rabu 17 April 2019 untuk datang ke TPS yang telah ditentukan dan menggunakan hak pillih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

TNI dan Porli berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyrakat Indonesia dalam pesta demokrasi pemilu hari rabu tanggal 17 Appril 2019, tulis kedua pejabat TNI dan Polri di Kabupaten Ende dalam surat himbau mereka.(Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved