Prabowo Tegur Pendukung yang Berbicara saat Dia Berpidato

Prabowo Subianto tegur pendukung yang berbicara saat dia berpidato di Stadion Gelora Bung Karno

Prabowo Tegur Pendukung yang Berbicara saat Dia Berpidato
KOMPAS.com/ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A
Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019). 

Prabowo Subianto tegur pendukung yang berbicara saat dia berpidato di Stadion Gelora Bung Karno

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tengah berapi-api menyampaikan orasinya di dalam Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (8/4/2019) pagi.

Namun, di tengah orasinya itu, ada salah seorang pendukungnya yang asyik berbicara. Merasa terganggu, dia pun menghentikan orasinya lalu menegur langsung orang itu.

Posting Ujaran Kebencian Capres, Pria Pengangguran Diringkus Polisi

"Anda diam dulu, Anda diam dulu. Ini ratusan ribu sedang mendengar," ujar Prabowo saat sedang berpidato di dalam kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno.

Prabowo sempat berbalik badan dan menunjuk salah satu sisi pendukung yang berbicara. Prabowo meminta agar pendukungnya tertib menghadiri kampanye.

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pembunuh Mayat Dalam Koper di Blitar

"Adinda sabar dulu. Maklum semangat, tapi semangat harus teratur. Bagaimana, lanjut?" ujar Prabowo.

Setelah itu, Prabowo kembali melanjutkan pidato politiknya. Pidato Prabowo adalah puncak acara dari kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga di Stadion GBK, Minggu.

Seisi stadion, sudah terisi ribuan pendukung yang mengenakan pakaian serba putih. Sejumlah tokoh politik turut hadir di sana. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved