Pelatih Kalteng Putra Tetap Bangga Walau Gagal di Semifinal Piala Presiden 2019

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, tidak mempermasalahkan langkah anak didiknya terhenti di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Pelatih Kalteng Putra Tetap Bangga Walau Gagal di Semifinal Piala Presiden 2019
www.pssi.org
Para pemain Kalteng Putra sebelum menghadapi Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019). 

POS KUPANG.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, tidak mempermasalahkan langkah anak didiknya terhenti di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra tersingkir dari Piala Presiden seusai menelan kekalahan 0-3 dari Arema FC di leg kedua semifinal yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Di leg pertama, mereka juga kalah dengan skor 0-3 dari Arema.

"Gagal di sini (Piala Presiden) bukan menjadi masalah, pencapaian yang diraih tim kami hingga masuk babak semifinal ini sudah luar biasa," ujar Gomes seperti dilansir dari Instagram resmi klub, Sabtu (6/4/2019).

Jadwal Final Piala Presiden 2019, Leg Pertama Persebaya Jadi Tuan Rumah

Mantan arsitek Madura United ini justru memuji penampilan anak didiknya yang mampu bersaing dengan tim-tim papan atas di Piala Presiden 2019. Padahal, Kalteng Putra merupakan tim promosi dari Liga 2 musim lalu.

"Berapa tim yang gagal sebelum kami, mereka justru tim besar," ucap dia.

Gomes pun mengajak skuad Kalteng Putra untuk segera bangkit dan tidak meratapi kegagalan melaju ke babak final.

Dia ingin seluruh pemain Kalteng Putra segera melakukan persiapan untuk menatap kompetisi Liga 1 musim ini yang bakal segera bergulir. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved