KPU Color Run Ajak Warga Sumba Tengah Sukseskan Pemilu

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Tengah menyelenggarakan sosialisasi kepada pemilih di Sumba Tengah melalui kegiatan Collor Run

KPU Color Run Ajak Warga Sumba Tengah Sukseskan Pemilu
POS-KUPANG.COM/ Istimewa
KPU Sumba Tengah Color Run 

KPU Color Run Ajak Warga Sumba Tengah Sukseskan Pemilu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumba Tengah menyelenggarakan sosialisasi kepada pemilih di Sumba Tengah melalui berbagai kegiatan sejak tanggal 5 sampai 6 April 2019.

Berbagai kegiatan itu diantaranya, Pentas Seni Budaya, Color Run dan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat, yang dilaksanakan di Lapangan Ratiwoya, Waibakul, Sumba Tengah.

Ada juga berbagai perlombaan, yakni lomba gasing tradisional, lomba orasi pemilu berbahasa daerah, lomba alat musik tradisional, lomba jingle KPU 2019, yang dikemas dengan sosialisasi Pemilu 2019.

KPU Ngada Adakan Kegiatan Ini Mengajak Pemilih

Menurut keterangan pers yang diterima Pos Kupang dari Fredy Umbu Bewa Guty selaku Juru Bicara dan Anggota KPU Sumba Tengah, Sabtu (6/4/2019),
Wakil Bupati Sumba Tengah, Daniel Landa, yang turut terlibat dalam kegiatan KPU Color Run menyampaikan dukungan terhadap kegiatan ini dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

"Mari kita berlari dengan gembira menyambut Pemilu 17 April 2019. Bersama kita sukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019." kata Daniel Landa yang turut antusias sebagai peserta KPU Color Run.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Sumba Tengah, Lucia N. M. Piranyawa mengatakan kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh sosialisasi KPU Sumba Tengah menyongsong Pemilu 2019.

KPU Sumba Tengah Sortir 254.171 Surat Suara Pemilu 2019

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan-kegiatan dapat memahami apa yang akan dilakukan pada hari pemungutan suara 17 April nanti. Dan yang paling utama kami mengampanyekan slogan bumi Gogali Jangan Golput." kata Lucia.

Seluruh rangkaian kegiatan ini ditutup dengan Konser Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang menghadirkan bintang tamu, OSA Band (Sumba Tengah), Hambur Band (Sumba Barat) dan Disciples Band (Sumba Timur). (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved