Martinus Sikki Kampanye di Insana

Calon Anggota DPD RI Nomor 43, Martinus Sikki melaksanakan kegiatan kampanye di Kecamatan Insana

Martinus Sikki Kampanye di Insana
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Calon Anggota DPD RI Martinus Sikki melakukan kampanye di Insana, Sabtu (6/4/2019). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia ( DPD RI ) Nomor 43, Martinus Sikki melaksanakan kegiatan kampanye di Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Kampanye terbuka tersebut dilakukan di Lapangan Umum Kiupukan, Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU pada, Sabtu (6/4/2019) siang. Hadir dalam keguatan kampanye tersebut ribuan warga di Kecamatan Insana.

Kampanye tersebut dihibur oleh artis Ibukota yang diketahui bernama Dea. Selain itu, kegiatan kampanye dihibur juga oleh artis lokal baik yang berasal dari NTT maupun juga artis lokal dari Kabupaten TTU.

Senam Sehat dan Aksi Bersih BWS NT II NTT Peringati Hari Air Sedunia

Kepada para pendukung dan simpatisannya, Martinus Siki, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga telah mendukung nya untuk bisa menjadi salah seorang penyalur aspirasi di Senayan bila terpilih nanti.

Menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara sebelum ini mengajak seluruh pendukung dan simpatisan agar pada tanggal 17 April 2019 nanti bisa mendukung nya saat pemilu nanti.

Viral Video Bule Bercelana Pendek Atur Lalu Lintas di Makassar, Ini Penjelasan Polisi

"Saya minta dukungan dari semua warga agar dapat mendukung saya dengan menyalurkan dukung dengan cara mencoblos di TPS nanti pada tanggal 17 April nanti," pintahnya.

Martinus mengatakan, untuk menjadi anggota DPD dibutuhkan 300 ribu suara. Oleh karena itu dirinya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk dapat mencoblos agar bisa lolos ke Senayan.

"Hari ini saya ingin bertatap muka dengan masyarakat. Saya ingin dikenal dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, disitu kita bisa tau kebutuhan masyarakat untuk kita perjuangkan di Senayan saat terpilih nanti," ungkapnya.

Martinus mengatakan, dirinya terpanggil untuk menjadi seorang calon anggota DPD RI karena ingin kembali membangun Provinsi NTT yang selama ini masih jauh tertinggal dari daerah lain.

"Saya sebenarnya sudah hidup baik di Jakarta. Tapi saya terpanggil untuk dapat membangun bersama provinsi NTT agar lebih baik kedepannya," jelasnya.

Martinus berharap, agar seluruh masyarakat dapat mempercayakan dirinya dapat menjadi anggota DPD RI sehingga dirinya bisa bersama memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat di NTT.

"Karena saya selama turun ke masyarakat, banyak sekali jalan kita berlubang. Nah bagaimana masyarakat kita memobilisasi komoditi mereka kalau jalannya rusak. Nah ini yang anntinya akan kita perjuangkan bersama," ungkapnya.

Selain melakukan kampanye di Kecamatan Insana, Martinus Sikki dan rombongan bertolak ke Desa Upfaon, Kecamatan Biboki Selatan. Disana Martinus Sikki juga lakukan kampanye disana. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved