Mengendalikan Daya Rusak Air Sungai-Pantai di Flores-NTT, Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Pam Supan

Ya, untuk mengendalikan daya rusak air pada sungai dan pantai di Pulau Flores, tahun ini kita melanjutkan pekerjaan satu paket pengaman sungai dan tig

Mengendalikan Daya Rusak Air Sungai-Pantai di Flores-NTT, Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Pam Supan
Pos Kupang.com/Ferry Ndoen
(PPK) Sungai Pantai (Supan) II, Syamsumarlin, ST 

POS KUPANG.COM, KUPANG- Pemerintah Pusat melalui Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS NT II), Ditjen SDA, Kementerian PUPR tahun ini melanjutkan pembangunan empat paket pekerjaan pengaman (pam) sungai pantai di wilayah Pulau Flores-NTT.

Keempat paket pekerjaan sungai pantai tersebut meliputi, satu paket pekerjan pengaman sungai dan tiga paket pekerjaan pengaman pantai.

Kepala Satuan Kerja (Satker) SNVT PJSA Nusa Tenggara II, BWS NT II, Alfred Lukas, ATP, Msi melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sungai Pantai (Supan) II, Syamsumarlin, ST, membenarkan hal ini saat dihubungi wartawan Kupang.Tribunnews.com, di Kupang, Jumat (5/4/2019).

"Ya, untuk mengendalikan daya rusak air pada sungai dan pantai di Pulau Flores, tahun ini kita melanjutkan pekerjaan berupa satu paket pengaman sungai dan tiga paket pekerjaan pantai, yakni lanjutan pembangunan pengaman sungai dan pantai di wilayah Pulau Flores-NTT. Sedangkan dua paket lainnya adalah paket pengawasan," kata Syamsumarlin.

Syamsumarlin yang menggantikan posisi Bernadetha Tea, SST, Msi, MT, melanjutkan kegiatan sosialisasi pekerjaan pengaman sungai dan pantai kepada masyarakat akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Sebelum dilakukan pekerjaan fisik pembangunan pengaman sungai dan pantai di Flores, tentu akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat," ujarnya.

Tentang penandatangan kontrak kerja dengan mitra rekanan, Syamsumarlin menjelaskan, tandatangan kontrak sudah dilaksanakan tanggal 1 April 2019 kemarin di Aula Kantor BWS NT II. (fen)

Persija akan Datangkan Pemain Lokal dan Naturalisasi di Liga 1 Indonesia

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved