Lukisan Wajah Prof. Fred Benu Karya Pasien RSJ. Naimata Kupang Dipajang di Ruang Kerja Rektor

Rektor Undana, Prof. Ir.Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D, mendapat bingkisan menarik dari Stefanus Tahu, salah satu pasien Rumah Sakit Jiwa Naimata Kupang

Lukisan Wajah Prof. Fred Benu Karya Pasien RSJ. Naimata Kupang Dipajang di Ruang Kerja Rektor
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Rektor Undana mendapat hadiah lukisan wajahnya dari pasien Rumah sakit Jiwa 

Lukisan Wajah Prof. Fred Benu Karya Pasien RSJ. Naimata Kupang Dipajang di Ruang Kerja Rektor

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laut Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D, mendapat bingkisan menarik dari Stefanus Tahu, salah satu pasien Rumah Sakit Jiwa Naimata Kupang, berupa lukisan wajahnya.

Lukisan itu diserahkan langsung oleh Stefanus kepada Prof. Fred saat kegiatan Pameran Pendidikan Internasional yang digelar oleh International Relationship Office (IRO) di Gedung Pascasarjana Undana Kupang, Jumat (5/4/2019).

Kepada POS-KUPANG.COM, Stefanus mengatakan, lukisan wajah Prof. Fred itu ia kerjakan selama dua hari. "Ini memang spesial untuk Prof. Fred, sekaligus ucapan terima kasih saya, karena diberikan wadah untuk memamerkan hasil karya saya," ungkapnya.

Penjelasan Rektor Undana Prof Fredrik L Benu Soal Rencana Peluncuran Sophia

Rektor Undana Kupang Sambut Antusias Peluncuran Miras Sopiah

Dalam kesempatan itu, Prof. Fred memuji hasil karya Stefanus. Menurutnya lukisan tersebut sangat mirip dengan wajahnya.

Kepada POS-KUPANG.COM, Prof. Fred mengatakan, lukisan tersebut ia panjang di ruang kerja rektor. Dalam lukisan itu Prof. Fred tampak mengenakan pakaian wisuda, kacamata dan sedang tersenyum.

Ia menjelaskan, dalam pameran pendidikan internasional tersebut, ada sejumlah vendor-vendor beasiswa yang dihadirkan, juga UMKM yang dari seputaran Kota Kupang.

"Untuk UMKM, kita beri mereka ruang untuk memamerkan kreavitas mereka,sekalian sebagai bentuk apresiasi agar mereka lebih bersemangat untuk berkreasi," ungkapnya.

IRO Undana Kupang Gelar Pameran Pendidikan 2019

Fred menjelaskan, Pemeran tersebut diadakan selama dua hari berturut-turut, hari, Jumat (5/4/2019) sampai besok, Sabtu (6/4/2019), berlangsung di Gedung Pascasarjana Undana.

Lanjutnya, pihaknya menyediakan try out TOFL dan IELTS, karena semua sumber beasiswa dimaksud mensyaratkan TOFL dan IELTS score bagi peserta. "Jadi yang berminat bisa ikut dan itu gratis, tidak dipungut biaya," ungkapnya.

"Kami menghadirkan vendor-vendor supaya anak-anak kita yang sudah tamat SMA dan S1 berkesempatan memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Australia dan Eropa," ungkapnya.(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved