14 Tim Partisipasi Lomba Karya Tulis Ilmiah di Kota Kupang

Lomba karya tulis ilmiah dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Kota Kupang tahun 2019, diikuti 14 tim dari sembilan SMA/SMK di Kota Kupang.

14 Tim Partisipasi Lomba Karya Tulis Ilmiah di Kota Kupang
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Para peserta lomba karya tulis ilmiah pada acara lomba karya tulis ilmiah yang digelar Dispora Kota Kupang di Kantor Walikota Kupang, Jumat (5/4/2019 

14 Tim Partisipasi Lomba Karya Tulis Ilmiah di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM|KUPANG --- Lomba karya tulis ilmiah dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Kota Kupang tahun 2019, diikuti 14 tim dari sembilan SMA/SMK di Kota Kupang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Panitia ,Rongky Rihi, S.Sos di sela-sela acara Lomba di Aula Sasando, Kantor Walikota Kupang, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan dengan tema Kontribusi pemuda sebagai pendamping kebijakan pembangunan Pemerintah Kota Kupang dalam menyambut tantangan ,peluang, harapan dan potensi pemuda Kota Kupang
Menurut Rongky, tahun 2019 ini merupakan kegiatan kedua dengan jumlah tim sebanyak 14 tim.

"Kita undang semua SMA/SMK di Kota Kupang,tapi dari yang memasukan karya ada 9 sekolah," kata Rongky.

Kasie Peningkatan Kreativitas Pemuda Dispora Kota Kupang ini mengakui, tahun ini peserta yang meraih juara pertama akan mendapat reward senilai Rp 8 juta.

PKBM Bravostart Mataloko di Ngada Laksanakan UNBS

BREAKING NEWS : Saat Mau ke Sawah, Meliana Rindu Temukan Maria Tewas di Kali Wae Laku

Dukung Percepatan Pembangunan, XL Axiata Perluas Jaringan Data di Kawasan Timur Indonesia

Plt. Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Kupang, Drs. Jewarus Alex mengatakan, kegiatan lomba karya tulis ilmiah itu dalam rangka memeriahkan HUT Kota XXIII Kupang tahun 2019.

"Sebenarnya kita undang semua sekolah tapi yang mengirim karya hanya 9 sekolah," kata Alex.
Dikatakan, peserta yang keluar sebagai juara atau karya tulis terbaik akan mendapat reward dan bisa diikutsertakan dalam lomba tingkat lebih tinggi.

Sekolah yang berpartisipasi adalah,MAN, SMA 1, SMAN 4, SMAK Giovanni, SMAN 6, SMAN 1 , SMAN 7 , SMKN 1, SMKN 2.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru 

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved