TN Kelimutu Luncurkan Buku Tentang Kelimutu

pengetahuan mengenai obyek-obyek wisata yang tersebar di Taman Nasional Kelimutu dan daerah peyangganya untuk dijelajahi.

TN Kelimutu Luncurkan Buku Tentang Kelimutu
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Kepala Taman Nasional Kelimutu, Agus Sitepu Memperlihatkan Buku Yang Baru Diluncurkan, Kamis (4/4/2019). 

TN Kelimutu Luncurkan Buku Tentang Kelimutu

POS-KUPANG.COM|ENDE--Taman Nasional (TN) Kelimutu meluncurkan dua buah buku tentang Kelimutu masing-masing dengan judul Menjelajah Keindahan dan Keajaiban Kelimutu juga Manuasia dan Budaya di Sekeliling Taman Nasional Kelimutu.

Kepala Taman Nasional Kelimutu, Agus Sitepu mengatakan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (4/4/2019) di Ende.

Agus Sitepu mengatakan bahwa peluncuran kedua buah buku tersebut dimaksudkan agar publik dalam hal ini para wisatawan maupun masyarakat umum lebih mengenal keberadaan Kelimutu tidak saja soal keberadaan Danau Kelimutu itu sendiri namun juga Taman Nasional Kelimutu secara keseluruhan.

Tentang keberadaan buku dengan judul Menjelajah Keindahan dan Keajaiban Kelimutu ujar Agus Sitepu dimaksudkan sebagai bagian dari pengembangan ekowisata Taman Nasional Kelimutu yang berupaya memberi peran besar kepada masyarakat sekitar.

Piala Presiden 2019- Persebaya vs Madura United, Bonek Mengenang Meninggalnya Eri Erianto

Cerita Jokowi Saat Bertemu dengan Ibu Negara Afghanistan dan Hikmahnya Bagi Indonesia

Puskesmas Watukapu Adakan Kaji Banding ke Puskesmas Kota Bajawa

Dikatakan buku tersebut memberikan banyak informasi dan pengetahuan mengenai obyek-obyek wisata yang tersebar di Taman Nasional Kelimutu dan daerah peyangganya untuk dijelajahi.

Diharapkan mampu menjadi sarana promosi dan publikasi serta juga dapat menjadi panduan untuk mengunjungi Taman Nasional Kelimutu.

Dikatakan desain buku yang artistik dengan gaya tulisan yang bercerita dan memandu diharapkan dapat lebih menarik orang untuk membaca dan kemudian mengunjungi Taman Nasional Kelimutu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved