PMKRI Cabang Kefamenanu Galang Dana Bantu Korban Banjir di Sentani

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggota bhayangkara gereja kali ini adalah penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir

PMKRI Cabang Kefamenanu Galang Dana Bantu Korban Banjir di Sentani
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota PMKRI Cabang Kefamenanu saat sedang melakukan aksi penggalangan dana di Terminal Kefamenanu, Rabu (3/4/2019). 

PMKRI Cabang Kefamenanu Galang Dana Bantu Korban Banjir di Sentani

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu, Santo Yohanes Don Bosco, melakukan kegiatan sosial di seputaran Kota Kefamenanu.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggota bhayangkara gereja kali ini adalah penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir yang dialami oleh warga di Sentani, Provinsi Papua.

Kegiatan penggalangan dana tersebut, menyasar di dua titik yang ada di dalam Kota Kefamenanu yakni di Seputaran Terminal Kota Kefamenanu dan Pasar Baru. Kegiatan tersebut dilakukan pada, Rabu (3/4/2019).

Koordinator Lapangan Aksi Penggalangan Dana, Kristoforus Bota mengatakan, tujuan dilakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh warga yang tertimpa bencana banjir di Sentani, Papua.

Rindu Pulang Kampung Marlin Nekat Curi Uang dan Kamera Majikannya

Tiga Bulan Pegawai Honor Setda Ende Belum Gajian

"Kita melakukan aksi penggalangan dana ini dengan tujuan agar bisa membantu meringankan beban derita yang dialami oleh saudara dan saudari kita di Sentani, Papua," ungkapnya.

Lebih jauh, Kristoforus yang juga menjabat sebagai Presidium Gerakan Kemasyarakatan (Germas) PMKRI Cabang Kefamenanu itu menambahkan dalam melakukan aksi tersebut, pihaknya menerjunkan sekitar 25 orang anggota PMKRI Kefamenanu.

"Kami uang melakukan aksi penggalangan dana ini sebanyak 25 orang anggota aktif PMKRI Cabang Kefamenanu," jelasnya.

Kristoforus mengungkapkan, uang yang dapat terkumpul dari aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Sentani, Papua sebanyak Rp. 3.301.000.

"Dan uang itu akan kami kirim ke masyarakat Sentani Papua yang sangat membutuhkan bantuan," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved