Perkenalkan Diri dan Cek Pengamanan Pemilu Wakapolda NTT Datangi Flores Timur

Wakapolda cek pengamanan pemilu di Flores Timur. Selain itu, Wakapolda juga memperkenalkan diri kepada jajaran Polres Flores Timur

Perkenalkan  Diri dan Cek Pengamanan Pemilu Wakapolda NTT Datangi  Flores  Timur
POS-KUPANG.COM/ EUGENIUS MOA
Wakapolda NTT, Brigjen Johni Asadoma diterima di pintu masuk Mapolres Flores Timur di Kota Larantuka, Pulau Flores, Kamis (4/4/2019) siang. 

Perkenalkan  Diri dan Cek Pengamanan Pemilu Wakapolda NTT Datangi  Flores  Timur

Laporan  wartawan  POS-KUPANG.COM, Eginius  Mo’a

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA- Pertama kali sejak  lima  bulan  lalu  menjabat Wakil Kepala Kepolisian  Daerah (Wakapolda) NTT, Brigjen Pol Johannes Asadoma,  akhirnya menjejakan kaki di  Kota  Larantuka, Kabupaten  Flores  Timur, Pulau  Flores, Kamis  (4/4/2019)  siang.

“Saya datang ke Flotim dengan dua agenda. Pertama  memperkenalkan diri kepada semua masyarakat dan jajaran Polres Flotim. Kedua, saya datang mengecek kesiapan jajaran pengamanan Pemilu dan Semana Santa  di Polres Flotim. Tujuan akhir pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Johni Asadoma,  dalam tatap muka dengan Forkompimda,  tokoh masyarakat,  adat, toko muda  di  Aula  Bhayangkari  Polres Flotim.

Johni Asadoma  membawa serta Direktur  Samapta Polda NTT dan Wadir Intel Polda NTT  mengajak seluruh elemen masyarakat dan jajaran pengamanan Pemilu dan Semana Santa Larantuka menjalankan tugas mulia ini sebaik-baiknya.

10 Ribu Massa Akan Banjiri Kampanye Jokowi di Waigete, Kabupaten Sikka

KPU Sumba Barat Gelar Pentas Seni Semarakan Pemilu 2019

 “Suasana aman dan tertib membutuhkan campur tangan dan kerja kita semua. Dukungan dan kerjasama semua pihak sangat diperlukan. Polisi dan aparat keamanan lainnya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa masyarakat,” kata Johni Asadoma.

Johni Asadoma, tiba di Kota Larantuka  disambut serimonial adat oleh tetuah adat dan Raja Larantuka, Don Tinus DVG serta tarian di pintu masuk Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Flotim. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved