Malaysia Open 2019- Ini Hasil yang Diraih Wakil Indonesia

Sebanyak 13 wakil Indonesia menjalani laga babak pertama yang digelar pada hari kedua turnamen Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu

Malaysia Open 2019-  Ini Hasil yang Diraih Wakil Indonesia
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Andreas Skaarup Rasmussen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019 

POS KUPANG.COM - Sebanyak 13 wakil Indonesia menjalani laga babak pertama yang digelar pada hari kedua turnamen Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (3/4/2019).

Dari 13 wakil tersebut di dalamya termasuk pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin, yang turun pada nomor ganda campuran.

Singgung Lee Chong Wei, Pebulu Tangkis Putra China Lin Dan Belum Berencana Pensiun

Ada enam wakil yang melaju ke babak kedua dengan tiga di antaranya lolos setelah memenangi laga perang saudara.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang atas Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dua gim langsung.

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menang atas Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto juga dengan dua gim langsung.

Dari sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas rekan senegara, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama, dalam laga berdurasi 23 menit.

Pada nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa dan Tommy Sugiarto gagal menyusul Jonatan Christie ke babak kedua setelah kalah dari lawan masing-masing.

Liga Italia- Pelecehan Rasial, Bonucci Klarifikasi Ucapannya soal Selebrasi Kean

Ihsan kalah dari Kidambi Srikanth (India) dalam dua gim langsung, sementara Tommy gagal mengatasi perlawanan wakil China, Lu Guangzu, dalam rubber game.

Dua tunggal putri Indonesia, Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung, langsung angkat kopor.

Pada nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kembali bertanding setelah terakhir kali berpartisipasi pada All England Open 2019 tidak menemui kesulitan menjalani laga babak pertama.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved