Gubernur NTT Pantau Proyek Garam di Nunkurus

NTT terus dianugerahi sinar matahari yang luar biasa, supaya bisa secepatnya melakukan panen. .

Gubernur NTT Pantau Proyek Garam di Nunkurus
Foto Biro Humas Setda NTT untuk POS-KUPANG.COM
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (bertopi putih) ketika memantau proyek garam di lokasi Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (3/4/2019) 

Gubernur NTT Pantau Proyek Garam di Nunkurus

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengisi waktu liburan Isra Mi'raj, Rabu (3/4/2019) dengan melakukan pemantauan proyek garam di lokasi Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Proyek garam ini jika berkembang maju maka NTT siap menyumbang minimal setengah dari kebutuhan garam nasional karena saat ini Indonesia sementara masih mengimport garam dari luar. 

Mengutip Siaran Pers Biro Humas NTT yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Kamis (4/4/2019) disebutkan Gubernur Viktor ke Nunkurus   dalam rangka melihat dari dekat tambak garam yang dikelola oleh PT. Timor Livestock Lestari.

Gubernur sangat berterimakasih kepada PT. Timor Livestock Lestari yang mau berinvestasi di lokasi ini, demi mengangkat harkat dan martabat masyarakat di Desa Nunkurus dalam pengembangan usaha tambak garam.

Di saat Indonesia sementara masih mengimport garam dari luar, NTT terus dan akan terus berusaha menyumbang minimal setengah dari kebutuhan garam nasional. Salah-satunya dari lokasi Nunkurus ini.

Gubernur Viktor mengharapkan agar NTT terus dianugerahi sinar matahari yang luar biasa, supaya bisa secepatnya melakukan panen.  Kalau cuacanya mendukung maka akhir bulan ini  bisa dipanen.

Kehadiran Gubernur Viktor diterima Direktur PT. Timor Livestock Lestari, Stenly Jayapranata juga masyarakat setempat sebagai pemilik lahan.

BREAKING NEWS: Mandi di Got Saat Hujan Deras, Bocah Asal Manggarai Ini Hilang

Manchester City Menang 2-0 atas Cardiff City, Menggeser Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris

WKRI Punya Peran Penting Dalam Pembangunan

Mereka juga adalah pekerja di lokasi tersebut.

Gubernur mengingatkan masyarakat agar jangan mengeluh kalau panas,  karena dari panas itulah bisa dihasilkan kualitas garam yang luar biasa.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved