Pulang ke Solo, Jokowi Temani Jan Ethes Main di Mal

Presiden Joko Widodo memanfaatkan kesempatan pulang kampung untuk mengajak jalan-jalan keluarga ke sebuah pusat perbelanjaan di Solo, Jawa Tengah

Pulang ke Solo, Jokowi Temani Jan Ethes Main di Mal
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Presiden Jokowi bersama cucunya, Jan Ethes bermain di area permainan anak Happy Time Solo Paragon Mal di Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2019). 

POS-KUPANG.COM | SOLO - Presiden Joko Widodo memanfaatkan kesempatan pulang kampung untuk mengajak jalan-jalan keluarga ke sebuah pusat perbelanjaan di Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2019).

Presiden Jokowi yang memakai kemeja putih lengan panjang tiba di Solo Paragon Mal Jalan Yosodipuro, Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 13.25 WIB.

Dalam kesempatan itu, calon presiden nomor urut 01 tersebut terlihat menemani cucunya, Jan Ethes bermain di area permainan anak, Happy Time.

Jika Terbukti Bersalah, Najib Razak Terancam Dipenjara Lebih dari 100 Tahun

Jokowi yang menggendong Jan Ethes sempat berfoto bersama beberapa pengunjung. Terlihat Iriana Jokowi juga turut melayani beberapa pengunjung yang mengajaknya berswafoto.

Jokowi mengatakan, di tengah kesibukannya tersebut dirinya ingin memanfaatkan waktu luang dengan mengajak jalan-jalan Jan Ethes.

Perahu Cepat Berpenumpang 5 Orang Hilang di Perairan Maluku

"Iya, untuk refreshing sedikit dengan Ethes," ucap Jokowi, Rabu.

Setelah sekitar satu jam menemani Jan Ethes bermain, Jokowi bersama keluarga meninggalkan pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 14.30 WIB.

Seorang petugas Happy Time Solo Paragon Mal, Rizal mengatakan, Jokowi dan cucunya, Jan Ethes selalu bermain ke Happy Time setiap kali datang ke Solo Paragon Mal.

Menurutnya, area permainan anak ini sudah menjadi langganan Jan Ethes setiap datang ke Solo Paragon Mal. "Iya, kalau pas main ke Solo Paragon Mal Pak Jokowi sama cucunya sering bermain ke sini (Happy Time)," ungkapnya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved