Pelatih Real Madrid Zidane Tegaskan Varane Akan Tetap Bersama di Santiago Bernabeu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan penegasan soal peluang kepergian bek tengah andalan, Raphael Varane, pada musim depan. Sang pelatih

Pelatih Real Madrid Zidane Tegaskan Varane Akan Tetap Bersama di Santiago Bernabeu
AFP/RAIGO PAJULA
Diego Costa melakukan tendangan salto sementara Raphael Varane hanya bisa mengamati saat Real Madrid berjumpa Atletico Madrid pada final Piala Super Eropa di Stadion Lillekula, 15 Agustus 2018. 

POS KUPANG.COM -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan penegasan soal peluang kepergian bek tengah andalan, Raphael Varane, pada musim depan. Sang pelatih mengatakan bahwa Varane akan tetap di Santiago Bernabeu.

"Saya maupun orang-orang di Real Madrid tidak ingin dia pergi," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Diario AS.

Malaysia Open 2019, Jonatan Christie Mampu Membalas Dendam

"Varane sendiri belum bilang ke kami bahwa ia akan meninggalkan klub ini," ujar Zidane.

Zidane menegaskan bahwa dia tidak ingin ambil pusing soal rumor kepergian Varane ini. Bagi sang pelatih, dirinya hanya akan percaya jika pernyataan tersebut datang dari mulut Varane.

Zidane merasa bahwa Real Madrid akan sangat rugi jika Varane hengkang. Sebab, sang bek tengah saat ini masih berusia 25 tahun, tetapi sudah mampu tampil gemilang.

Real Madrid membeli Varane dari Lens pada Juli 2011 setelah menebusnya dengan mahar 10 juta euro. Selama berkostum Los Blancos, Varane sudah terlibat dalam 268 laga kompetitif dengan kontribusi 12 gol dan enam assist.

Musim ini, Varane nyaris tak tergantikan karena tampil dalam 35 laga di semua kompetisi. Pemain yang ikut membawa Perancis juara Piala Dunia 2018 tersebut menyumbang dua gol. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved