Luar Biasa, Atlet Senam Cantik asal Malaysia Juara di Ukraina

Atlet senam putri Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi tampil gemilang dan menjadi juara di turnamen senam Piala Internasional Ukraina di Kiev, 30 Maret-1 A

Luar Biasa, Atlet Senam Cantik asal Malaysia Juara di Ukraina
kompas.com
Farah Ann Abdul Hadi 

POS KUPANG.COM-- Atlet senam putri Malaysia, Farah Ann Abdul Hadi tampil gemilang dan menjadi juara di turnamen senam Piala Internasional Ukraina di Kiev, 30 Maret-1 April lalu.

Farah menjadi  juara di nomor palang bertingkat. Farah tetap tampil maksimal dan menjadi juara meski menurut pelatih Ng Shu Wai, Farah sebenarnya nyaris gagal tampil di Ukraina.

"Sebenarnya kami menyiapkan atlet lainnya, Tan Ing Yueh. Tetapi setelah diskusi panjang, kami memutuskan Farah yang berangkat.  Ia merupakan atlet terbaik nomor palang bertingkat di Asia Tenggara," kata Ng.

Hasil Liga Inggris, Man United Kalah, Smalling Cetak Gol Bunuh Diri

Hasil Pertandingan Semifinal Piala Presiden 2019-  Singo Edan Bungkam Kalteng Putra Skor  3-0

Farah mencatat skor 12.900 dan meraih medali emas pertama buat Malaysia pada kejuaraan ini. "Ini merupakan pengalaman yang luar biasa di Ukraina ini.  Saya tak mungkin melakukannya tanpa bantuan pelatih Nataliya (Sinkova) dan Ng Shu Wai yang selalu mendorong saya untuk percaya diri dan berbuat maksimal," kata Farah.

"Teman-teman satu tim saya juga luar biasa. Tanpa mereka saya tak mungkin mencapai prestasi ini," lanjutnya.

Pelatih Ng SHu Wai percaya penampilan Farah di Ukraina belum merupakan puncak penampilannya.  "Saya yakin ia akan lebih baik daripada saat ini.  Ini merupakan awal yang baik buat dia dan  saya senang ia mengawali tahun ini dengan prestasi yang maksimal,"

"Pertandingan berikutnya adalah Piala Dunia  Senam artistik di Chongqing, China. Kami ingin hasil yang baik, namun tentu saja butuh  kerja keras," kata  Ng lagi. (*)

 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved