Garuda Select vs Brighton, Hasil Pertandingan Terbaru Skuad Garuda di Inggris

Ini merupakan pertandingan ke-10 bagi anak asuh Des Walker. Dalam pertandingan yang berlangsung di Falmer, East Sussex tersebut, skuad Garuda takluk 0

Garuda Select vs Brighton, Hasil Pertandingan Terbaru Skuad Garuda di Inggris
kompas.com
PSSI Tim Garuda Select yang kini sedang berlatih tanding di Inggris 

POS KUPANG.COM -- Garuda Select kembali melanjutkan agenda pertandingannya di Inggris pada Selasa (4/4/2019). Kali ini lawan yang dihadapi adalah Brighton & Hove Albion U-18.

Ini merupakan pertandingan ke-10 bagi anak asuh Des Walker. Dalam pertandingan yang berlangsung di Falmer, East Sussex tersebut, skuad Garuda takluk 0-3.

Dikutip dari BolaSport.com, Garuda Select tertinggal saat laga baru berjalan empat menit setelah Lorent Tolaj mencetak gol usai menerima umpan dari sepak pojok.
Gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Pada babak kedua dimulai, Garuda Select langsung mencoba melancarkan serangan untuk menyamakan skor. Sayang upaya dari para bakat-bakat muda Indonesia itu berhasil digagalkan oleh kiper Brighton.

Semifinal Piala Presiden 2019, di Leg Kedua Kalteng Putra Yakin KeKalahan  Arema FC

Bagus Kahfi sebenarnya sempat mencetak gol, tetapi golnya dianulir karena terlebih dahulu terperangkap offside. Terlalu asyik menyerang, David Maulana cs justru kembali tertinggal pada menit ke-72.

Brighton menambah keunggulan lewat titik putih setelah Bagas Kaffa melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Jelang selesainya pertandingan tepatnya pada menit ke-86, gawang Garuda Select kembali kebobolan.

Cashman yang menusuk sisi kanan pertahanan Garuda Select berhasil memaksimalkan peluang menjadi gol. Skor 0-3 pun menjadi hasil pertandingan.

Kekalahan ini menjadi kekalahan keempat bagi Garuda Select selama di Inggris. Dengan demikian, Garuda Select sudah merasakan 4 kemenangan, 2 imbang, dan 4 kali kalah.

Selanjutnya, Garuda Select akan melanjutkan tur mereka dengan menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (9/4/2019) pukul 20.30 WIB. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved