Tertimpa Pohon Tumbang, Pengemudi Mobil Meninggal Dalam Posisi Tangan Memegang Setir Kendaraan

Akibat tertimpa pohon tumbang, pengemudi mobil meninggal dunia dalam posisi tangan memegang setir kendaraan

Tertimpa Pohon Tumbang, Pengemudi Mobil Meninggal Dalam Posisi Tangan Memegang Setir Kendaraan
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Petugas mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Dermaga, Duren Sawit, yang menewaskan satu orang pengendaea, Selasa (2/4/2019). 

Akibat tertimpa pohon tumbang, pengemudi mobil meninggal dunia dalam posisi tangan memegang setir kendaraan

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Seorang pria bernama Suyatno tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019) sore.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Fadoli mengatakan, korban tengah mengendarai mobil bak di Jalan Dermaga Raya saat pohon angsana tiba-tiba roboh.

Bayi Dikubur Hidup-hidup oleh Ibunya, Setelah Dirawat Begini Kondisinya Sekarang

"Pohon yang terletak di pinggir Jalan Raya Dermaga tumbang dan mengenai pengendara roda empat jenis bak diawaki korban tanpa kernet yang sedang melintas," kata Fadoli kepada wartawan, Selasa.

Fadoli menuturkan, saksi mata langsung memanggil petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil. Namun, saksi menyebut korban telah meninggal dunia sebelum regu pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Dewi Perssik Pertanyakan Sikap Kepolisian Belum Menahan Rosa Meldianti

"Menurut saksi, untuk korban sudah meninggal dunia dalam posisi tangan masih memegang setir kendaraan. Namun, tubuh korban sudah miring tertimpa pohon," ujarnya.

Kepala Seksi Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, proses evakuasi terhambat badan kendaraan yang ringsek.

"Mobilnya ini ringsek di bagian depan. Kami fokus pada penyelamatan korban terlebih dahulu. Cukup sulit karena korban terhimpit dan langsung meninggal dunia di lokasi," ujar Gatot.

Setelah satu jam, petugas berhasil mengevakuasi Suyatno dan mobil yang dikendarainya.

Setelah itu, barulah pohon yang tumbang diangkut oleh petugas lainnya. Berdasarkan pantauan Kompas.com, proses evakuasi sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Dermaga Raya terpaksa ditutup.

Adapun, setelah korban berhasil dievakuasi kendaraan sudah bisa melintas meski kondisi lalu lintas terpantau padat. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved