Suasana Ruang Ganti Man United seperti di Pemakaman, Ini Pemicunya

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa suasana ruang ganti timnya terasa seperti di pemakaman meski Setan Merah meraih kem

Suasana Ruang Ganti Man United seperti di Pemakaman, Ini Pemicunya
TWITTER.COM/MANUTD
Ole Gunnar Solskjaer dilantik menjadi pelatih tetap Manchester United pada Kamis (28/3/2019). 

POS KUPANG.COM - - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa suasana ruang ganti timnya terasa seperti di pemakaman meski Setan Merah meraih kemenangan 2-1 atas Watford di Stadion Old Trafford pada lanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (30/3/2019).

Solskjaer, yang pada laga itu menjalani pertandingan pertamanya sebagai manajer permanen Man United, mengatakan, performa timnya ceroboh dan menyebut bahwa performa Paul Pogba dkk masih dipengaruhi efek jeda internasional pada pekan sebelumnya.

"Perasaan di ruang ganti setelah laga hampir seperti di pemakaman," kata Solskjaer seperti dikutip dari SkySports, Senin (1/4/2019).

"Mereka semuanya duduk di sana, sangat sunyi. Mereka semua kecewa dengan kinerja mereka sepanjang laga," ucapnya.

Arsenal vs Newcastle Skor 2-0, Walau The Gunners Tembus 3 Besar, Emery Masih Waswas

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan, skuadnya seolah tidak merasakan atmosfer kemenangan karena sadar telah tampil di bawah performa terbaik.

"Ini tidak seperti kegembiraan karena kami menang dan mendapat tiga poin," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Mereka semua tahu bahwa ini adalah kinerja di bawah standar. Ini bagus karena Anda ingin pemain jujur kepada diri mereka sendiri. Kami tahu kami bisa bermain jauh lebih baik," ucapnya.

Kemenangan atas Watford ini "mengerek" posisi Man United di klasemen Liga Inggris.

Dengan koleksi 61 poin dari 31 laga, Setan Merah naik ke posisi keempat, menggeser Arsenal yang baru akan memainkan partai pekan ke-32 pada Senin (1/4/2019).  (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved