Semifinal Piala Presiden 2019-Persebaya vs Madura United, Andik Vermansah Bakal Tampil di GBT

Winger Madura United, Andik Vermansah, bisa diturunkan pada laga pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang mempertemukanPersebaya Surabaya vs Madura

Semifinal Piala Presiden 2019-Persebaya vs Madura United, Andik Vermansah Bakal Tampil di GBT
KOMPAS.COM/HAFIDZ
Andik Vermansah setelah mengikuti latihan Madura United menjelang laga pembuka Grup D Piala Presiden 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Senin (4/3/2019 

POS KUPANG.COM -Winger Madura United, Andik Vermansah, bisa diturunkan pada laga pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang mempertemukanPersebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menegaskan semua pemain Laskar Sape Kerrab siap untuk dimainkan pada laga Persebaya vs Madura United. Haruna juga menegaskan siap memainkan Andik Vermansah yang sebelumnya terganjal masalah dalam klausul kontrak.

Tak hanya Andik, Greg Nwokolo yang sebelumnya absen di babak 8 besar karena cedera juga siap dimainkan.

"Semua pemain siap diturunkan termasuk Greg dan Andik Vermansah," kata Haruna Soemitro seperti dilansir BolaSport.com dari Surya, Senin (1/4/2019).

Semifinal Piala Presiden 2019, Arema FC vs Kalteng Putra, Gomes Sebut Pemainnya Punya Motivasi

Haruna juga menyebut pertemuan dengan Persebaya pada babak semifinal merupakan persiapan yang bagus sebelum kompetisi reguler. Kedua tim bisa saling menakar kemampuan sebelum bertemu di kompetisi Liga 1 2019.

"Ini saat yang ditunggu-tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga," kata Haruna.

Pernyataan Haruna memang mengejutkan, mengingat sebelumnya surat perjanjian kontrak dengan Andik Vermansah menyatakan bahwa dia menolak bermain saat bersua Persebaya.

Hal itu dilakukan Andik sebagai bentuk kecintaan kepada klub yang telah membesarkan namanya.

Mungkin dalam surat perjanjian tersebut tertulis hanya untuk laga kompetisi Liga 1 2019 dan bukan Piala Presiden 2019.

Alhasil, mantan pemain Kedah FA itu masih bisa dimainkan Madura United saat bersua Persebaya di Piala Presiden 2019. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved