Buronan Swedia Ditangkap Polisi Saat Sama-sama Telanjang di Sauna

Seorang Buronan Swedia Ditangkap Polisi Saat Sama-sama Telanjang di Sauna

Buronan Swedia Ditangkap Polisi Saat Sama-sama Telanjang di Sauna
KOMPAS.com/Löyly via The Guardian
Ilustrasi Sauna 

Seorang Buronan Swedia Ditangkap Polisi Saat Sama-sama Telanjang di Sauna

POS-KUPANG.COM | STOCKHOLM - Sebuah kisah penangkapan unik terjadi di Stockholm, Swedia, di mana seorang buronan dibekuk polisi ketika sama-sama mengunjungi sauna.

Wakil Kepala Polisi Distrik Rinkeby Christoffer Bohman kepada televisi SVT berkata, kisahnya berawal ketika si polisi mengunjungi sauna di hari liburnya.

Nah seperti dilansir The Guardian dan The Independent Senin (1/4/2019), saat sedang menikmati sauna itulah, dia melihat sebuah sosok yang tak asing.

Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Nasir Bacok Keduanya hingga Tewas

Bohman mengatakan, sosok itu adalah buronan yang kabur ketika hendak divonis penjara karena penyalahgunaan narkoba hingga serangan di tempat publik.

"Dia tidak pernah menjalani masa hukumannya. Jadi secara otomatis kami menempatkannya ke dalam daftar pencarian orang," terang Bohman. Ternyata, si buronan juga mengenali polisi.

Wanita Terkaya di Rusia Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

"Jadi secara kebetulan, dan agak menggelikan, keduanya bertemu dalam keadaan telanjang di sauna," lanjut Bohman.

Dia memuji si polisi yang tak disebutkan identitasnya itu karena tetap tenang menghadapi penjahat dalam momen yang sangat membahayakan.

Bohman menjelaskan jika mereka berdua bertemu ketika si polisi mengenakan pakaian lengkap dan membawa bantuan, sangat mudah membekuk buronan tersebut.

Dalam unggahan di Facebook, Bohman menyebut si polisi tetap berkepala dingin meski dia tengah bebas tugas dan menikmati liburannya di sauna.

Tidak dijelaskan bagaimana buronan itu akhirnya bisa ditangkap. Bohman hanya menyatakan penangkapan itu terjadi berdasarkan pertimbangan terbaik.

"Kami ada di mana-mana. Meski Anda tidak bisa melihat kami, kami tetap ada di tempat Anda. Kini, buronan itu bakal mendapatkan hukumannya," tukasnya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved