Nusa Indah Buka Toko Buku di Larantuka

Penerbit Nusa Indah Ende membuka kembali di toko buku di Kota Larantuka. Peresmiannya dilakukan Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon

Nusa Indah Buka Toko Buku di Larantuka
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon, Ketua DPRD Flotim, Yoseph Sani Bethan dan Direktur Penerbit dan Toko Buku Nusa Indah, Pater Hendrik Kerans, SVD menekan tombol pembukaan selubung Toko Buku Nusa Indah di Larantuka, Senin (1/4/2019). 

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Akses masyarakat Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata di Pulau Flores terhadap kebutuhan buku terjawab.

Penerbit Nusa Indah Ende membuka kembali di toko buku di Kota Larantuka. Peresmiannya dilakukan Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon, Senin (1/4/2019) sekaligus perayaan usia ke-49 tahun toko buku.

Toko Buku Nusa Indah Larantuka berlokasi di Ruko Depot Kebang Tonu Wujo milik Keuskupan Larantuka di Lebao, Kelurahan Puketobi Wangibao, Kecamatan Larantuka menyediakan buku bacaan pengetahuan umum dan perlengkapan rohani.

Pelaksanaan UN SMA/MA Hari Pertama Berjalan Lancar

Direktur Penerbit dan Toko Buku Nusa Indah, Pater Hendrik Kerans, SVD, menyebut dibukanya toko buku ini menandai "Nusa Indah Bale Nagi." Sebelumnya toko buku ini sudah berada di Larantuka hingga 2006.

"Karena berbagai hal, Nusa Indah kembali ke Ende membangun kekuatan lebih lagi. Memasuki usia ke-50, tahun ini kami kembali dengan tenaga yang lebih kuat. Nusa Indah kembali menggarami literasi maupun iman di Nagi Tana, Larantuka," kata Pater Handrik.

Bupati Ende Minta Atasan Jangan Berselingkuh dengan Bawahan

Peresmian ini dihadiri Ketua DPRD Flotim, Yoseph Sani Bethan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Flotim, Bernadus Herin, dan kepala OPD lain. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved