BREAKING NEWS: Warga Kupang Temukan Mayat Bayi di Jalur 40, Sudah Membusuk dan Berulat

Seorang Warga Kupang temukan Mayat Bayi di Jalur 40, sudah membusuk dan berulat

BREAKING NEWS: Warga Kupang Temukan Mayat Bayi di Jalur 40, Sudah Membusuk dan Berulat
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Kapolsek Alak Polres Kupang Kota, Kompol I Gede Sucitra, S.H 

Seorang Warga Kupang temukan Mayat Bayi di Jalur 40, sudah membusuk dan berulat

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sesosok mayat bayi ditemukan oleh warga Desa Nitneo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Melkisedek Menfini pada Minggu (31/3/2019)

Mayat bayi tersebut ditemukan di lokasi hutan tanah kosong di jalur 40 Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak, Kota Kupang sekitar pukul 16.00 Wita.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Alak Polres Kupang Kota, Kompol I Gede Sucitra, S.H ketika dihubungi POS-KUPANG.COM per telepon, Senin (1/4/2019) malam.

Yoseph dan Yustina Senang dengan TNI

Dijelaskannya, Melkisedek Menfini yang saat itu melintasi TKP melihat ujung berupa kain warna merah yang mencurigakan.

Karena penasaran, pria yang berprofesi sebagai petani tersebut membuka kain merah tersebut dan menemukan sesosok mayat bayi yang telah membusuk dan berulat.

Wagub NTT Ingatkan ASN Harus Punya Etos Kerja yang Tinggi

"Saksi (Melkisedek) melaporkan bahwa telah melihat ujung berupa kain warna merah yg di tanam di lokasi hutan tanah kosong di jalur 40 Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang. Karena penasaran pelapor mencungkil kain tersebut dan membuka ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang sudah membusuk dan berulat," kata Kapolsek Alak.

Lebih lanjut, Melkisedek pun memanggil istrinya, Aksaminah Banamtuan untuk melihat isi bungkusan tersebut.

Setelah itu, Melkisedek juga memanggil dua warga lainnya, Nelson Nalle dan Ayu Minfini ke lokasi penemuan mayat bayi itu.

Mendapatkan laporan warga tersebut, lanjut Kompol I Gede Sucitra, pihaknya langsung turun ke tempat penemuan mayat bayi dan melakukan olah TKP.

Diketahui, bayi malang tersebut berjenis kelamin laki-laki. Umur bayi tersebut belum bisa dipastikan dan menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Kasus tersebut pun saat ini dalam penyelidikan Polsek Alak. "Kami sudah periksa dua saksi yang temukan dan kami masih lidik. Kemarin, jenasah bayi sudah di RSB Drs Titus Ully, tetapi sesuai prosedur akan kami bawa ke RSUD Prof WZ Johannes Kupang karena tanpa identitas," kata Kapolsek Alak. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved