Pemkab Belu dan TTU Dukung Expo KBRI Digelar Tiap Tahun

Pemerintah Kabupaten Belu dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) pameran dagang, seni budaya dan pendidikan digelar setiap tahun

Pemkab Belu dan TTU Dukung Expo KBRI Digelar Tiap Tahun
POS-KUPANG.COM/TENY JEHANAS
Duta Besar Besar RI untuk Timor Leste, Sahat Sitorus fofo bersama dengan Deputi Presidente, Arsenio Bano Bupati Belu, Willybrodus Lay, Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan 

Pemkab Belu dan TTU Dukung Expo KBRI Digelar Tiap Tahun

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA- Pemerintah Kabupaten Belu dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mendukung Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Timor Leste dalam menyelenggarakan pameran dagang, seni buday dan pendidikan.

Kegiatan pameran seperti itu diharapkan menjadi agenda rutin tahunan untuk KBRI.

Harapan itu disampaikan Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Asisten III Setda TTU, Raymundus Thal saat diberikan kesempatan memberikan sambutan dalam acara pameran dagang, seni budaya dan pendidikan, di Distrik Oecusse, Timor Leste, Sabtu (30/3/2019).

Bupati Belu Willy Lay mengatakan, kegiatan pameran dagang, seni budaya dan pendidikan sangat bermanfaat bagi kedua negara. Karena selain mempromosikan pontensi masing-masing negara juga menjalin persahabat kedua negara.

Pemda Ngada Berikan Hadiah Ini untuk Aldo Longa dan Philip Laga

Apalagi masyarakat Indonesia khususnya Belu dan TTU dengan masyarakat Timor Leste masih memiliki kesamaan, terutama kesamaan budaya.

Kesamaan budaya ini menjadi kekayaan kedua negara yang harus dijaga dan dipelihara.

Bupati Willy Lay juga meminta kepada Pemerintah Timor Leste agar bisa menghadiri acara pameran di Indonesia terutama di Kabupaten Belu.

Hal senada disampaikan Asisten III Setda TTU, Raymundus Thal. Dikatakannya, Pemerintah TTU memberikan apresiasi kepada KBRI untuk Timor Leste yang telah menyelenggarakan kegiatan pameran dagang, seni budaya dan pendidikan.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved