BRI Cabang Bajawa Berikan Hadiah untuk Aldo Longa

Bangga atas prestasi Aldo Longa yang berhasil menjuarai The Voice Indonesia, BRI Cabang Bajawa siapkan tabungan untuk Aldo.Segini nilai tabungannya

BRI Cabang Bajawa Berikan Hadiah untuk Aldo Longa
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Pemimpin Cabang BRI Bajawa, Dwi Wahyu Kurniawan (pegang mic) saat menyerahkan hadiah secara simbolis berupa tabungan BRI Britama kepada Aldo Longa (17) di Kantor Bupati Ngada di Kota Bajawa, Sabtu (30/3/2019). 

BRI Cabang Bajawa Berikan Hadiah untuk Aldo Longa

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bajawa di Kabupaten Ngada ikut bangga atas prestasi Aldo Longa yang berhasil menjuarai The Voice Indonesia. 

Kebanggaan itu diwujudkan dalam bentuk menyediakan hadiah kepada sang jawara the voice Indonesia asal Bajawa Kabupaten Ngada tersebut.

Aldo Longa yang merupakan siswa kelas XII IPS V SMA Swasta Katolik Regina Pacis Bajawa mendapatkan hadiah berupa tabungan BRI Britama dari BRI Cabang Bajawa sebesar 10.000.000 rupiah.

VIDEO: Aldo Longa Disambut Guru dan Teman SMAK Regina Pacis Saat Tiba di Bandara Turelelo Soa

Tabungan yang diberikan oleh BRI Cabang Bajawa tersebut itu merupakan bentuk dukungan kepada Aldo Longa untuk meningkatkan prestasi.

Hadiah yang diberikan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Bajawa, Dwi Wahyu Kurniawan kepada Aldo di Kantor Bupati Ngada di Kota Bajawa, Sabtu (30/3/2019).

Pemimpin Cabang BRI Bajawa, Dwi Wahyu Kurniawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat dan proficiat kepada Aldo yang sudah meraih prestasi luar biasa ditingkat nasional dan sudah mengharumkan nama Bajawa Kabupaten Ngada.

Kurniawan juga menyampaikan rasa bangganya dan tabungan Britama tersebut sebagai bentuk kepedulian serta dukungan kepada Aldo Longa untuk terus meningkatkan prestasi.

Aldo Longa Teteskan Air Mata Saat Tiba di Bandara Turelelo Soa Bajawa

Ribuan Warga Bajawa Rayakan Kemenangan Aldo Longa Sang Jawara The Voice Indonesia

"BRI Bajawa turut berbangga karena Aldo meraih prestasi ini. Tabungan Britama yang diberikan ini sebagai bentuk dukungan BRI kepada Aldo untuk meningkatkan prestasi " ungkap Kurniawan.

Sementara Aldo Longa (17) pada kesempatan tersebut menyampaikan limpah terima kasih atas semua dukungan masyarakat di Indonesia khususnya  NTT, Pulau Flores dan khususnya kepada masyarakat Ngada di Kota Bajawa.

"Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih. Berkat doa dan dukungan kalian saya bisa seperti ini hari ini," ungkap Aldo.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved