Ribuan Warga Bajawa Rayakan Kemenangan Aldo Longa Sang Jawara The Voice Indonesia

Aldo juga akan menuju Kampung ayahnya di Nio, Kecamatan Jerebuu dan juga ke kampung Ibunya di Langa.

Ribuan Warga Bajawa Rayakan Kemenangan Aldo Longa Sang Jawara The Voice Indonesia
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana Nobar dukung Aldo di SMA Recis Bajawa Kabupaten Ngada, Kamis (28/3/2019) malam. 

Ribuan Warga Bajawa Rayakan Kemenangan Aldo Longa Sang Jawara The Voice Indonesia

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Lebih dari 1000 warga Bajawa tampak merayakan kemenangan Aldo Longa (17) sebagai Jawara The Voice Indonesia 2018-2019.

Suasana Kota Bajawa malam itu menjadi sangat ramai dan ratusan orang dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dan Roda 4 berpawai keliling kota Bajawa usai mendengarkan penyanyi mereka Aldo Longa keluar sebagai juara pada Kompetensi The Voice Indonesia.

Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Swasta SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa yang menggelar acara Nonton Bareng Grand Final The Voice Indonesia di sekolah tersebut juga penuh dengan teriakan histeris dan tangisan haru dari ribuan siswa sekolah tersebut juga pelukan sambil mengucap syukur antara para guru,alumni dan siswa ketika mendengar Aldo Longa tampil sebagai juara.

Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan pada SMAS Regina Pacis Bajawa Herdin Ndiwa pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa sungguh suatu kebahagiaan yang tidak mampu lagi diungkapkan dengan kata-kata.

"Dari Regina Pacis untuk Indonesia.Dari Ngada hadir pria rendah hati menjadi juara.Dia pantas disambut meriah.Aldo sudah milik Indonesia.Regina Pacis Bajawa mempersebahkan untuk semua orang," ungkap Herdin, Jumat (29/3/2019).

Herdin yang juga juga wali Kelas Aldo Longa mengatakan bahwa apa yang diperoleh Aldo juga merupakan bagian dari ketulusan banyak pihak yang telah mendukung Aldo.

Dibenci di Argentina, Megabintang Lionel Messi Kangen Cristiano Ronaldo

Akhir Pekan yang Buruk buat Aries, Taurus, Gemini, Cancer, dan Leo, Tetaplah Semangat Ya!

Berita Terpopuler Pagi Ini - Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Juara Voice Indonesia Aldo Longa dan BTS

Ia mengatakan mengatakan bahwa seribu lebih anak semuanya membawa HP untuk mendukung Aldo baik lewat SMS dan Aplikasi Shopee,para guru, Alumni serta masyarakat Indonesia juga peran media telah pula menghantar Aldo Longa menjadi juara.

Pihak sekolah setelah berkoordinasi dengan Kepala Sekolah Rinu Romanus yang sedang berada di Jakarta menyaksikan secara langsung Kegiatan Grand Final The Voice Indonesia tersebut akan menjemput Aldo Longa pada Sabtu (30/3/2019)mulai dari Bandara Soa.

Usai menonton acara Grand Final The Voice Indonesia di kediamannya, Plt Bupati Ngada Paulus Soliwoa langsung mendatangi SMA Regina Pacis Bajawa dan diterima sejumlah Guru .

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved