PS Malaka Ujicoba Dengan PSK Kota Kupang di Malaka

Menghadapi turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) Juli 2019, PS Malaka terus melakukan ujicoba dengan sejumlah klub di Malaka.

PS Malaka Ujicoba Dengan PSK Kota Kupang di Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran memberikan arahan kepada tim PS Malaka untuk siap menghadapi PSK Kota Kupang dalam laga ujicoba. 

PS Malaka Ujicoba Dengan PSK Kota Kupang di Malaka

POS-KUPANG.COM| BETUN---Menghadapi turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) Juli 2019, PS Malaka terus melakukan ujicoba dengan sejumlah klub di Malaka.

Kali ini PS Malaka melakulan ujicoba dengan PSK Kota Kupang yang berlangsung di Lapangan Besikam, Malaka, Sabtu (30/3/2019). Pertandingan persahabatan ini digelar dua kali yakni Sabtu dan Minggu.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Besikama, Jumat (29/3/2019)

´┐╝Dikatakannya, PS Malaka sudah dua kali ujicoba dengan dua klub sepak bola di Malaka. Kali ketiga ini, PS Malaka menghadapi PSK Kota Kupang.

VIDEO Detik-Detik Gubernur NTT Viktor Laiskodat Melakukan Aksi Push Up 51 Kali di Hadapan Para Siswa

Penyelenggara Pemilu di Ende Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Anggota DPR Kena OTT KPK, Lucius Karus Ingatkan KPU dan Bawaslu Soal Serangan Fajar

Anak TKK Tiberias Fatululi Belajar Alat Komunikasi di Redaksi Pos Kupang

Dari pertandingan persahabatan ini, kedua tim bisa saling menjajaki kekuatan untuk pembenahan diri lebih lanjut sebelum memasuki pertandingan sesunguhnya pada bulan Juli 2019.

Adrianus merasa senang karena PSK Kupang bisa bertandang ke Malaka untuk menjajaki lapangan pertandingan sebelum Piala El Tari digelar. Kehadiran PSK Kota Kupang yang merupakan tim kuat dan pernah menjuarai El Tari Cup ini tentu menjadi momen bagi PS Malaka untuk mendalami hal-hal yang lebih dan kurangnya.

Adrianus yang adalah Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan, PS Malaka selalu bersedia dan membuka diri bagi kabupaten mana saja untuk melakukan pertandingan uji coba dengan tim tuan rumah.

“Kita buka diri bagi tim dari Kabupaten mana saja yang bersedia melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PS Malaka," kata Ketua DPD II Partai Golkar Malaka ini. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved