Siswi SD Diduga Dicabuli, Kapolres TTU Membenarkan Adanya Laporan Warga

Pelaku diduga diam-diam menyelinap masuk ke dalam kamar korban yang sedang tertidur pulas. Tanpa adanya rasa malu, pelaku lalu tidur

Siswi SD Diduga Dicabuli, Kapolres TTU Membenarkan Adanya Laporan Warga
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Kapolres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto membenarkan bahwa pihak telah menerima laporan dari masyarakat terkait dengan adanya dugaan pencabulan salah seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di salah satu desa di wilayah Kecamatan Noemuti.

Dijelaskan Rishian, laporan dari masyarakat tersebut telah diterima oleh pihaknya, dibagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres TTU.

"Ada laporan masuk," kata AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp pada, Jumat (29/3/2019) sore.

AKBP. Rishian mengatakan, saat ini dugaan kasus pencabulan terhadap siswi SD yang masih berumur 12 tahun itu dalam penyelidikan pihak penyidik Mapolres TTU.

"Dan sekarang masih dalam penyelidikan lebih dalam untuk memastikan benar tindak pidana atau bukan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi Sekolah Dasar (SD) yang ada di salah satu desa di Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dilaporkan ke Polres Kabupaten TTU karena diduga menjadi korban pencabulan.

Siswi berinisial IKS yang masih berumur 12 tahun itu merupakan siswa sekolah dasar kelas VI yang dilaporkan keluargannya karena diduga dicabuli oleh pelaku berinisial GB.

Buaya 3 Meter Berkeliaran di Halte Bus Sekolah

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Pos Kupang di lapangan menyebutkan, peristiwa pilu itu pada Kamis (28/3/2019). Saat itu, korban IKS sedang tidur di kamar depan rumahnya, karena sedang sakit.

Pelaku secara diam-diam kemudian menyelinap masuk ke dalam kamar korban yang sedang tertidur pulas. Tanpa adanya rasa malu, pelaku lalu tidur bersama-sama dengan korban satu tempat tidur

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved