Persija Jakarta Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Ini yang akan Dilakukan

Persija Jakarta gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 usai kalah dari Kalteng Putra melalui babak adu penalti pada babak 8 besar, di Stadion

Persija Jakarta Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Ini yang akan Dilakukan
KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar saat jumpa pers usai laga melawan PSS Sleman 

POS KUPANG.COM  - Persija Jakarta gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2019 usai kalah dari Kalteng Putra melalui babak adu penalti pada babak 8 besar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (28/3/2019).

Persija kalah dengan skor 3-4 setelah pada 90 menit waktu normal berakhir imbang 1-1. Kalteng Putra unggul lebih dulu melalui gol Patrich Wanggai (menit ke-56), sedangkan Persija menyamakan skor berkat Bruno Matos (78').

Pelatih Persija, Ivan Kolev, justru mengaku ada hikmah di balik kegagalan di turnamen pramusim tersebut. Ivan Kolev menilai Macan Kemayorankini bisa fokus untuk berprestasi di pentas AFC Cup 2019.

Hasil Pertandingan Persebaya vs Tira Persikabo Skor 0-0, Ulangan Pertemuan Fase Grup

Pada 3 April mendatang, Persija akan menjalani laga tandang melawan tim Filipina, Ceres Negros, di Matchday ketiga AFC Cup 2019.

“Sekali lagi Selamat untuk Kalteng memang ada sedikit menyakitkan kami kalah di game ini. Tapi selamat untuk Kalteng Putra. Kini kami bisa persiapkan tim yang lebih bagus ke AFC 2019,” ujar Kolev selepas pertandingan.

Persija membutuhkan kemenangan saat bertandang ke markas Ceres Negros. Saat ini, Persija berada di posisi kedua usai meraih sekali hasil imbang dan sekali menang tertinggal dua poin dari wakil Filipina tersebut.

“Beruntung kami juga tidak kalah 90 menit. Tim juga produktif. Mungkin jelang AFC ini kami juga akan terus bekerja supaya perbaiki tim,” tuturnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved