REI Targetkan Penjualan Lebih dari Rp 45 M

EXPO yang digelar REI kali ini merupakan expo ke-11 dengan menargetkan penjualan Rp 45 miliar atau sekitar 250 unit rumah subsidi akan terjual.

REI Targetkan Penjualan Lebih dari Rp 45 M
Pos Kupang.Com/Yen
JUMPA PERS -- REI NTT gelar Jumpa Pers di Bank Central Pitoby, Kamis (28/3/2019). 

REI Targetkan Penjualan Lebih dari Rp 45 M

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- EXPO yang digelar REI kali ini merupakan expo ke-11 dengan menargetkan penjualan Rp 45 miliar atau sekitar 250 unit rumah subsidi akan terjual.

Sebelumnya, pada November tahun lalu penjualan perumahan mencapai Rp 43,8 miliar.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, didampingi Sekretaris Feri Bernadus dan Bendahara, Feri Kapitan, Kamis (28/3/2019), optimis pada Expo kali ini bisa lebih dari Rp 45 miliar. Karena berbagai kemudahan ditawarkan kepada masyarakat dan juga beragam promo menarik.

Nantikan Expo Terakbar REI NTT, Bakalan Hadirkan Artis Ibukota

REI NTT Target Jual 3.500 Unit Rumah pada Tahun 2019

Bobby berharap di ajang ini penyerapan perumahan di NTT bisa lebih besar. Karena sementara ini REI tengah berkoordinasi dengan Menteri PUPR untuk mendapatkan program-program lainnya untuk pekerja-pekerja informal. Akan ada pembiayaan-pembiayaan yang dibiayai oleh Menteri PUPR.

Lanjutnya, penyerapan juga akan bertumbuh karena batas maksimal pendapatan MBR sebelumnya maksimal Rp 4 juta, akan ada perubahan dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. Sehingga penyerapan rumah subsidi akan lebih bertambah.

Ia mengimbau agar masyarakat bisa lebih jeli membeli rumah. "Kalau mau beli rumah, beli saat ini. Datang dan kunjungi langsung di stand-stand developer dengan hemat waktu dan biaya. Karena masyarakat bisa dapatkan banyak informasi dari berbagai developer. Inilah One Stop Shopping untuk perumahan," kata Bobby.
Rencananya Gubernur NTT akan membuka Expo kali ini. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved