Politeknik St. Wilhelmus Flores, Rapat Terkait Laporan Akuntabilitas Penyelenggaraan Pendidikan

Kampus Politeknik St. Wilhelmus Flores mengelar Rapat Akbar Civitas Akademik bertempat di Aula Politeknik St. Wilhelmus Flores

Politeknik St. Wilhelmus Flores, Rapat Terkait Laporan Akuntabilitas Penyelenggaraan Pendidikan
Humas Kampus Politeknik Boawae Flores untuk POS KUPANG.COM
Rapat Akbar Terkait Laporan Akuntabilitas Penyelenggaraan Pendidikan di Kampus Politeknik Boawae Flores, Kamis (28/3/2019). 

Kampus Politeknik St. Wilhelmus Flores Adakan Rapat Akbar Terkait Laporan Akuntabilitas Penyelenggaraan Pendidikan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kampus Politeknik St. Wilhelmus Flores mengelar Rapat Akbar Civitas Akademik bertempat di Aula Politeknik St. Wilhelmus Flores di Boawae.

Siaran pers yang diterima POS KUPANG.COM, Kamis (28/3/2019) menyebutkan bahwa kegiatan rapat akbar digelar Selasa (26/3/2019).

Rapat dihadiri oleh; seluruh Mahasiswa/i, Direktur, Para Asisten Direktur, Kepala Program Studi, para Dosen dan Pegawai, Tokoh Masyarakat dan Orang Tua/ Wali, Ikatan Alumni, dan Mahasiswa-mahasiswi.

Pertemuan ini membahas agenda tentang Laporan Akuntabilitas Penyelenggaraan Politeknik St. Wilhelmus Flores yakni; Sejarah Pendirian dan Dasar Hukum Pendirian, Proses Kegiatan KBM dan Masalah-masalah yang dihadapi.

Fans Rose BLACKPINK Tidak Bisa Lupa Betapa Seksi Penampilannya di Teaser Baru KILL THIS LOVE 

Yoseph Sebut, Masalah Pendidikan dan Infrastruktur Terjawab Berkat TMMD

J-Hope BTS Jatuh Cinta pada Teknik Suga BTS Menggoda, Lihat Buktinya, Bikin Baper

Frederikus Lena Djago, SE.,MM selaku Direktur Politeknik St. Wilhelmus Flores dalam laporanya menjelaskan; pertama bahwa Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor; 20/D/O/2003 tanggal 31 Januari 2003 tentang Pemberian Ijin Penyelenggaraan Program-Program Studi Dan Pendirian Politeknik St. Wilhelmus Flores di Flores diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Tani Mulia.

Yayasan Pendidikan Tani mulia yang dimaksud adalah Yayasan Pendidikan Tani Mulia yang didirikan oleh bapak Jacob Nuwa Wea (Almarhun; Menakertrans- RI 2001-20004) dkk.

Dalam Surat Kuasa Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Tani Mulia tanggal 19 Desember 2018 menegaskan kembali bahwa Yayasan Pendidikan Tani Mulia sejak didirikan tanggal 2 Mei 2002 oleh almarhum Jacob Nuwa Wea dkk sebagaimana termaktub dalam Akte Notaris Nomor; 05 yang mana sampai saat ini Yayasan Pendidikan Tani Mulia belum pernah melakukan Perubahan Anggaran Dasar dan/atau Perubahan Formasi Personil dalam organ yayasan baik Pembina maupun Pengawas.

Ia menegaskan bahwa Politeknik St. Wilhelmus Flores dalam pengawasan Dirjen Pendidikan Tinggi mewakili Kementrian Pendidikan Nasional berdasarkan UU Nomor 5 tahun 2012 tentang Sistem Pendidikan Nasional telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tahun 2014 dengan tiga Program Studi (Prodi) yakni Prodi Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH), Prodi Manajemen Pertanian Lahan Kering (MPLK) Prodi Nutrisi dan Makanan Ternak (NUTMATER).

Ia menerangkan pada tahun 2015 terakreditasi Program Studi Akuntasi. Dan pada Tahun 2016 terakreditasi Akreditasi Institusi.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved