Nilai Transfer Rp 1,29 Trilun, Bayern Munchen Rampungkan Pembayaran Lucas Hernandes dari Atletico

Bayern Munchen telah resmi mendatangkan bek Atletico Madrid Lucas Hernandez dengan nilai 80 juta euro (sekitar Rp1,29 triliun) dan ia diikat kontrak

Nilai Transfer Rp 1,29 Trilun, Bayern Munchen Rampungkan Pembayaran Lucas Hernandes dari Atletico
(REUTERS/Christian Hartmann)
Lucas Hernandes mencium trofi saat menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia bersama timnas Prancis pada 15 Juli 2015. 

POS KUPANG.COM -- Bayern Munchen telah resmi mendatangkan bek Atletico Madrid Lucas Hernandez dengan nilai 80 juta euro (sekitar Rp1,29 triliun) dan ia diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain berusia 23 tahun itu, yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, akan bergabung dengan pemuncak Bundesliga tersebut pada 1 Juli.

Selama menjalani tes medis di Bayern, dokter menemukan bahwa Hernandez telah mengalami cedera ligamen di lutut kanannya dan kemudian dioperasi pada Rabu.

"Ini adalah hari yang sangat penting dalam karier sepakbola saya," kata Hernandez yang dikutip BBC sports pada Rabu waktu setempat (27/3).

Ini Pengakuan Carles Puyol - Gerard Pique Bek Terbaik di Dunia

"Bayern Munchen adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga bisa berjuang memperebutkan semua gelar bersama Bayern."

Hernandez, yang bisa bermain sebagai bek tengah dan kiri, telah 67 kali tampil di La Liga bersama Atletico dan sudah memenangkan Liga Europa dan Piala Super.

Bersama timnas Prancis, ia sudah diturunkan 15 kali dan bermain di semua laga Piala Dunia mereka di Rusia.

"Saya sangat senang bisa mengontrak salah satu bek terbaik di dunia, pemenang Piala Dunia, Lucas Hernandez," kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

"Lucas akan melanjutkan tradisi hebat kita tentang pemain sepak bola Prancis dan memperkuat tim kita." (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved