Ini yang Bikin Maudy Koesnaedi Gelisah

Artis peran Maudy Koesnaedi (43) mengungkapkan bahwa memerankan karakter Zaenab dalam Si Doel The Movie 2 lebih menguras emosinya. Hal itu apabila dib

Ini yang Bikin Maudy Koesnaedi Gelisah
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). 

POS KUPANG.COM -Artis peran Maudy Koesnaedi (43) mengungkapkan bahwa memerankan karakter Zaenab dalam Si Doel The Movie 2 lebih menguras emosinya. Hal itu apabila dibandingkan dengan saat bermain dalam film pertama si Doel.

"Aku shooting (film) kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget," kata Maudy dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

"Pas lagi shooting di sini (hati) tuh berasa... gitu-gitulah pokoknya, berkecamuk banget," ujarnya lagi.

Penyebabnya ada satu, yakni karena konflik yang disajikan oleh sekuel Si Doel The Movie ini banyak terpusat pada tokoh Zaenab.

"Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab, kayaknya mesti kerja di sini. Jadi ya memang banyak di Zaenab sih," ujar Maudy.

Hanya Gara-gara Berisik, Parang Tetangga Beraksi, Kakak Beradik ini Meregang Nyawa Dibacok

Menurut ibu anak satu itu, meski kali ini porsi drama untuk karakternya lebih besar, kesulitan justru terletak pada usaha dia menahan tawa selama shooting.

Maudy harus tetap memasang ekspresi sedih padahal di sekitarnya para tokoh lain melontarkan lelucon.

"Ini tuh Zaenab dikasih adegan situasi yang lucu. Maksudnya ketika orang-orang pada ngelucu, Zaenab tetap sedih itu kan kaya sebel ya. Padahal pengin ikut ketawa juga ya. Zaenab tetap lempeng gitu deh," kata Maudy.

Si Doel The Movie 2 masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Adam Jagwani, Suti Karno, Mandra, Wizzy, Reybong, dan Kurtubi.

Film ini direncanakan tayang pada Lebaran 2019 mendatang. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved