Ibunda Marlony Natonis Terdiam Menyaksikan JenazahAnaknya, Air Matanya Terus Menetes

Yosina Nomleni terdiam dan air matanya terus menetes saat menyaksikan dari dekat jenazah putrinya, Marlony Natonis yang terbungkus rapi dalam peti

Ibunda Marlony Natonis Terdiam Menyaksikan JenazahAnaknya, Air Matanya Terus Menetes
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang saat menyambut Jenazah Marlony Natonis 

Ibunda Marlony Terdiam Menyaksikan Jenazah Marlony, Air Matanya Terus Menetes

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Yosina Nomleni terdiam dan air matanya terus menetes saat menyaksikan dari dekat jenazah putrinya, Marlony Natonis yang terbungkus rapi dalam peti berwana putih di Kargo Bandara El Tari Kupang, Rabu (27/3/2019).

Ibu enam anak ini, beberapa jam sebelum kedatangan jenazah sudah berada di Kargo Bandara El Tari Kupang. Di samping pintu Kargo Yosina duduk sembari memeluk bingkai foto Marlony.

Tangis keluarga dan ratusan mahasiswa Poltekes Kupang riuh saat jenazah dimasukan ke dalam ambulans. Yosina terus diam, matanya sembab. Ia melangkah pelan menuju pintu depan ambulans dan dibantu masuk ke mobil oleh salah satu petugas.

Yuk Simak !Perkiraan Cuaca di Wilayah Provinsi NTT Hari Ini

Semua Stakholder di TDM Peduli Pada Pengendalian Penduduk

Ramalan Kesehatan Zodiak Hari Ini Kamis 28 Maret 2019 Aries Tertekan Cancer Kelelahan Leo Olahraga

Sirene ambulans berbunyi, disambut suara tangis ratusan mahasiswa dan keluarga makin kencang.

Perlahan-lahan mobil meninggalkan Kargo. Dari belakang, Novi Natonis menangis histeris mengejar ambulans. Ia beberapa kali rebah dan untung ditopang oleh sanak keluarga yang mendampinginya.

Didin Boimau, kakak angkat Marlony kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan sejak mendengar berita meninggalnya Marlony, Ibunda Marlony hanya diam dan terus menangis.

"Mama hampir tak pernah bicara hanya air mata menetes di pipinya. Dia sangat sedih kehilangan Marlony. Bagi Didin Marlony adalah sosok yang menyenangkan, penyayang jadi ia selalu diirindukan," ungkap Didin.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved