KPop

Seungri Dikecam Karena Merias Diri Berlebihan Sebelum Menjalani Pemeriksaan Polisi

Seungri (ex BIGBANG) baru-baru ini menyelesaikan penyelidikan polisi putaran ke-5 mengenai skandal dan kasus Burning Sun.

Seungri Dikecam Karena Merias Diri Berlebihan Sebelum Menjalani Pemeriksaan Polisi
Soompi.com
Seungri BIGBANG 

POS-KUPANG.COM - Seungri (ex BIGBANG) baru-baru ini menyelesaikan penyelidikan polisi putaran ke-5 mengenai skandal dan kasus Burning Sun.

Namun ia sekali lagi menjadi sasaran kritik, kali ini mengenai kebutuhannya akan rias diri yang dinilai berlebihan.

Demikian dilaporkan laman berita artis Korea, koreaboo.com, Rabu (27/2019).

Menurut seorang saksi yang dikenal sebagai "B", Seungri mengunjungi toko rambut dan rias wajah di Gangnam Korea Selatan pada pagi hari tanggal 14 Maret dan 26 Maret sebelum penyelidikannya untuk menyelesaikan tata rias dan rambutnya. Selebriti seperti BIGBANG dan aktor "L" dan "J" sering mengunjungi toko ini.

Saksi juga menyatakan bahwa dia melihat Seungri menyelesaikan makeup lengkapnya, dan menyatakan bahwa bahkan selebritas wanita tidak akan mendapatkan makeup sebanyak itu, kecuali mereka berpartisipasi dalam acara atau siaran yang sangat penting.

"Saya terkejut melihat seseorang yang terlibat dalam masalah publik (seperti investigasi) berpakaian dengan riasan penuh seolah-olah dia berada di beberapa acara besar.

Itu sangat berbeda dari selebriti lain dan pria kaya yang muncul di kantor polisi.

- Saksi "B"

Dia bahkan mencatat bahwa Seungri membuat permintaan tambahan saat merias wajahnya, meminta riasan matanya menjadi lebih kuat.

Seorang penata rias yang dikenal sebagai "C", yang telah bekerja untuk siaran selama 20 tahun, menjelaskan apa arti riasan mata yang berat biasanya bagi artis tersebut.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved