Tribun Wiki

TRIBUN WIKI : Rasakanlah Kelezatan Gado-Gado Waroeng Nostalgia di Tamnos

Bisa di tempat Anda kerja, atau dimana saja Anda berada di kota Kupang. Gado-gado Waroeng Nostalgia siap dianta

TRIBUN WIKI : Rasakanlah Kelezatan Gado-Gado Waroeng Nostalgia di Tamnos
POS KUPANG/YENY RACHMAWATI
Gado-Gado Waroeng Nostalgia

TRIBUNWIKI : Rasakanlah Kelezatan Gado-Gado Waroeng Nostalgia di Tamnos

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bagi Anda yang gak mau ribet nyari menu makan siang. Atau pengen makan makanan yang mengenyangkan selain nasih. Gado-gado bisa jadi pilihannya. Karena menu yang satu ini pasti mengenyangkan karena terdiri dari lontong dan aneka macam sayuran. Hanya olahan bumbu yang diracik ini tentunya spesial dari yang lainnya. Rasanya pun dijamin nyangkut di lidah tembus di hati.

Menu ini bisa menemani makan siang Anda. Bisa di tempat Anda kerja, atau dimana saja Anda berada di kota Kupang. Gado-gado Waroeng Nostalgia siap diantar. Pengantaran dilakukan mulai pukul 11.00 -13.00 wita.

VIDEO: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 26 Maret 2019, Capricorn Pindah, Gemini Tertekan

Generasi Unggul Lanjutkan Pembangunan Gedung Sekolah

Cari Produk Kerajinan NTT, Ada di Galeri Tenun Atambua

Tapi kalau Anda ingin mencicipi langsung di tempatnya, maka Anda bisa menuju ke Taman Nostalgia. Tepatnya di Oishimono Spesialis Martabak berhadapan dengan Toko UD Keagungan, di Jalan Oematan Kota Kupang.

Tak perlu banyak merogoh kantong, hanya cukup dengan harga Rp 23.000 per porsi, Anda yang gemar makan gado-gado sudah bisa menikmati Gado-Gado Waroeng Nostalgia ini.

Gado-gado ini merupakan menu terbaru yang disediakan Waroeng Nostalgia. 

Pemilik Oishimono Spesialis Martabak, Ny Resa, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (26/3/2019), mengatakan, Waroeng Nostalgia disatukan dengan Oishimono Spesialis Martabak. Jadi selain martabak, pengunjung juga bisa menikmati kuliner lainnya. 

Kata Ny Resa, gado-gado merupakan salah menu baru yang disiapkan Waroeng Nostalgia. Warung makan menyediakan aneka menu makanan dan minuman. Adanasi goreng,  nasi ayam lalapan, ikan kuah asam, cah kangkung dan lainya. Semua menu dengan cita rasa lezat ini diracik dengan bumbu lezat.

Penasaran dengan rasanya? Silahkan mencobanya sendiri atau bisa bareng bersama rekan kerja, kerabat dan keluarga.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved