Pimpinan Bank BNI dan Pegawai Tewas Terbakar dalam Kecelakaan

Lima pegawai bank pemerintah tewas dalam kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza dan truk di Desa Langling Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin,

Pimpinan Bank BNI dan Pegawai Tewas Terbakar dalam Kecelakaan
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR Sebuah mobil Toyota Avanza terbakar setelah bertabrakan dengan truk di Desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (25/3/2019). 

POS KUPANG.COM - Lima pegawai bank pemerintah tewas dalam kecelakaan maut antara mobil Toyota Avanza dan truk di Desa Langling Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (25/3/2019).

Mobil yang mereka tumpangi terbakar setelah bertabrakan dengan truk tersebut. Naasnya, mereka terjebak di dalam mobil berwarna hitam tersebut.

Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Adli mengatakan, kelima korban merupakan empat pegawai bank BNI dan satu pegawai Bank Mandiri yang berlokasi di Singkut Sarolangun. Masing-masing adalah:

1. Abdul Rozi (pimpinan BNI Singkut/43)

2. Doni Irpandi (karyawan/35)

3. Latifah Ayu (27)

4. Siti Fatimah (25)

5. Imron

Joko Driyono Pastikan Tetap Kooperatif Walaupun Ditahan

Adli mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, Avanza melaju dari arah Bangko menuju Sarolangun. Saat tiba di TKP, mobil mengalami trouble dan oleng ke kanan.

Saat oleh itulah, sebuah truk melintas truk dari arah Sarolangun hingga kemudian terjadi tabrakan.

"Kemungkinan mesin Avanza pecah, makanya timbul api dan langsung terbakar," kata Adli.

Adli menyebutkan, dalam kejadian itu ada enam orang yang berada di dalam Avanza, satu sopir dan lima penumpang. Saat ini, sopir dalam kondisi kritis. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved