Kampanye Umum di Sumba Barat, Nasdem dan Golkar SumbarTunggu Informasi Pusat

Pelaksanaan kampanye umum pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Sumba Barat masih menunggu informasi dari pengurus pusat

Kampanye Umum di Sumba Barat,  Nasdem dan Golkar SumbarTunggu Informasi Pusat
POS KUPANG/Petrus Piter
Ketua Nasdem Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, S.E

Kampanye Umum di Sumba Barat,  Nasdem dan Golkar SumbarTunggu Informasi Pusat 

Laporan Reporter POS-KUPAMG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, S.E dan Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Barat, Daniel Bili, S.H, mengatakan, pelaksanaan kampanye umum di Sumba Barat masih menunggu informasi dari pengurus pusat.

Sampai saat ini belum ada rapat koalisi partai pengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Jokowi-Maruf Amin dalam rangka menggelar kampanye umum di daerah ini.

Keduanya mengaku hingga sekarang masih menunggu infprmasi pusat tentang kepastian menggelar rapat umum di Sumba Barat.

Di UMK, Menkominfo RI Rudiantara Dijemput Tarian Lamanggin Sumba

Meski demikian, keduanya mengaku, telah melaksanakan kampanye kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 1 Jokowi -Maruf sesuai intruksi pimpinan partai masing-masing.

Keduanya menyampaikan hal itu secara terpisah diminta komentar di Waikabubak, Selasa (26/3/2019).

Menurut ketua DPD Nasdem Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango di ruang kerjanya, Selasa (26/3/2019), bahwa sampai saat ini belum mendapat jadwal pelaksanaan kampanye umum di Sumba Barat.

Pihaknya juga belum memperoleh informasi dari pusat tentang rencana kampanye umum pasangan calon presiden dan wakil presiden RI periode 2018-2023 nomor urut 1 Jokowi-Maruf Amin di Sumba Barat.

Ini Sebaran Pengawas TPS pada Pemilu di Kota Kupang

Ia menambahkan berdasarkan informasi yang diterima besar kemungkinan kampanye umum pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 1 berlangsung di Lewa, Kabupaten Sumba Timur yang akan dihadiri jurkam pusat saja tanpa kehadiran pasangan kandidat presiden dan wakil presiden.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD II Golkar Sumba Barat, Daniel Bili, S.H. Ia menambahkan, sampai saat ini masih menunggu informasi gelar rapat partai pengusung menggelar kampanye umum pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 1 itu.

Jamu Komisi X DPR RI, Wagub NTT: Beri Kami Waktu Lakukan Konservasi Komodo

Meski demikian, ia mengaku, sebagai pimpinan partai Golkar Sumba Barat telah melakukan sosialisasi dan kampanye di lapangan demi mensukseskan paslon nomor 1 itu. Ia menargetkan paslon presiden dan wakil presiden dapat memperoleh suara 80 persen pada tanggal 17 April mendatang.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved