Amankan Bandara Ende Dari Binatang Petugas Gelar Patroli

bandara memang telah benar-benar steril dari benda maupun binatang juga manusia yang mungkin bisa saja menggangu proses pendaratan

Amankan Bandara Ende Dari Binatang Petugas Gelar Patroli
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Kabandara Ende, Prio Budiono 

Amankan Bandara Ende Dari Binatang Petugas Gelar Patroli

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Kepala Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende, Prio Budiona mengatakan bahwa selain barang bawaan penumpang pihak bandara juga berusaha memberikan kenyamanan bagi pesawat yang hendak terbang ataupun mendarat dengan melakukan patroli keliling bandara.

Kepala Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende, Prio Budiono mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Senin (25/3/2019) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai penerapan prosedur keamanan di Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende.

Hal itu ujar Prio guna memastikan bahwa bandara memang telah benar-benar steril dari benda maupun binatang juga manusia yang mungkin bisa saja menggangu proses pendaratan maupun penerbangan pesawat.

Ditemukan Kerugian Rp 1 Miliar, Proyek Pasar Inpres Larantuka

Nilai Mata Rupiah Melemah 62 Poin, Ini Pemicunya

Polres Belu Masih Periksa Saksi Terkait Kasus Pemfitnaan Bupati Stefanus Bria Seran

Gubernur Viktor Laiskodat: : Orang Lokal Biasanya Pemalas

“Setiap kali kalau ada pesawat yang hendak mendarat ataupun terbang ada petugas kita yang berkeliling mengitari area bandara guna memastikan bahwa keberadaan bandara memang telah steril dari bahaya yang bisa mengancam proses pendaratan maupun penerbangan,”kata Prio.

Prio bersyukur bahwa saat ini area Bandara Ende yang sebelumnya kerap dilintasi oleh binatang peliharaan warga baik itu anjing maupun kambing sudah tidak ada lagi sehingga memungkinkan pesawat bisa terbang maupun mendarat dengan nyaman.

Menurut Prio binatang peliharaan warga tidak lagi melintas karena pihaknya telah memasang pagar yang cukup tinggi dan rapat di sekeliling area bandara.

Meskipun demikian pihaknya tetap melakukan patroli keliling guna memastikan bahwa area bandara memang telah steril dari binatang maupun benda asing lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved