SSB Fajar Timur ke Babak Delapan Besar Setelah Tumbangkan Sintesa Dengan Skors 8-0

SSB Fajar Timur Malaka U-12 mengawali debutnya dalam kompetisi Danone Nations Cup 2019 di Atambua dengan kemenangan mutlak 8-0 at

SSB Fajar Timur ke Babak Delapan Besar Setelah Tumbangkan Sintesa Dengan Skors 8-0
POS KUPANG/TENY JENAHAS
SSB Fajar Timur Malaka 

SSB Fajar Timur ke Babak Delapan Besar Setelah Tumbangkan Sintesa Dengan Skors 8-0

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN- Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur Malaka U-12 mengawali debutnya dalam kompetisi Danone Nations Cup 2019 di Atambua dengan kemenangan mutlak 8-0 atas SSB Sintesa.

Kemenangan ini mengantar SSB Fajar Timur melenggang ke babak delapan besar yang akan berlangsung, Minggu (24/3/2019). Mereka akan berhadapan dengan SSB Bintang Timur Atambua, pukul 14.00 Wita.

Hal itu disampaikan Manager Tim SSB Fajar Timur, dr. Ch. Dion Bria Seran kepada wartawan, Sabtu (23/3/19). Menurut Dion, dalam laga perdana yang digelar di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua tersebut, anak-anak asuhannya langsung menguasai pertandingan.

Cegah Radikalisme dan Terorisme, Kodim 1618/TTU Beri Penyuluhan di Lokasi TMMD

Jadwal Lengkap Kampanye Terbuka Jokowi-Maruf Amin, Diawali dari Banten

Dibabak pertama tim SSB Fajar Timur mengoleksi empat gol tanpa balas. Kesuksesan anak-anak kebanggaan warga Malaka tersebut terulang pada babak kedua. Melalui hatrick Farel dan satu gol lain oleh Vino, SSB Fajar Timur kembali unggul 4-0.

Hingga pertandingan berakhir, SSB Fajar Timur mengoleksi delapan gol tanpa balas. Kemenangan mutlak ini memberikan semangat baru bagi tim SSB untuk menghadapi tim-tim lainnya.

Menurut Dion, dalam laga 8 besar, SSB Fajar Timur akan berhadapan dengan tim tangguh SSB Bintang Timur Atambua. Dion yakin, anak-anaknya bisa tampil maksimal untuk memetik kemenangan.

Terungkap Motif Dosen UNM Bunuh Pegawai UNM, Tidak Terima Korban Campur Urusan Pribadi

Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH merasa gembira atas kemenangan ini. Adrianus berharap, anak-anak masa depan Malaka ini terus mengasa kemampuan bermain bola agar kelak bisa menjadi pemain profesional.

SSB Fajar Timur lahir dari gagasan dr. Dion Bria Seran dengan tujuan membina generasi sepak bola Malaka yang berkelanjutan. (*).

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved