Jose Mourinho Pastikan Kembali Melatih Ini Inter Milan Juni 2019

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, memastikan akan kembali bekerja musim depan. Berdasarkan rumor yang beredar, Mourinho sangat dekat untuk kembal

Jose Mourinho Pastikan Kembali Melatih Ini Inter Milan Juni 2019
KOMPAS.comGLYN KIRK/AFP
Jose Mourinho 

POS KUPANG.COM- Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, memastikan akan kembali bekerja musim depan. Berdasarkan rumor yang beredar, Mourinho sangat dekat untuk kembali melatih Inter Milan.

Mourinho berencana sudah menandatangani kontrak dengan klub baru pada Juni 2019 untuk bisa bekerja sejak awal pramusim.

"Saya ingin sudah kembali bekerja pada musim panas paling tidak bulan Juni. Saya ingin sudah bekerja saat pramusim," kata Mourinho dikutip dari situs web BBC Sport, Sabtu (23/03/2019).

"Saya sudah tahu apa yang saya inginkan bukan soal tim di mana saya bekerja, melainkan tugas apa saja nantinya. Saya sudah siap," ujar Mourinho menambahkan.

Tidak lama setelah dipecat Manchester United pada Oktober 2018 lalu, Mourinho bercerita banyak soal pekerjaannya.

Mourinho mengaku mendapat pelajaran dari Man United perihal tugas apa saja yang didapat. Di Man United, Mourinho menyoroti kebijakan transfer yang sepenuhnya berada di pihak manajemen.

Pelatih berjulukan The Special One itu mengeluh karena sebagai pelatih seharusnya punya peran dalam hal perekrutan pemain.

Lebih lanjut, Mourinho memastikan tetap akan melatih klub dan bukan tim nasional. Mourinho mengaku belum siap jika tidak bekerja setiap hari saat melatih.

"Saya pikir tidak sekarang (melatih timnas). Saya suka bekerja di sepak bola setiap hari di banyak kompetisi. Saya suka pertandingan dan saya ingin tetap berada di level klub," ujar Mourinho menambahkan.

Liverpool Legend vs AC Milan Glorie, Gerrard Bawa The Reds Menang

Brasil vs Panama Imbang 1-1, Pelatih Timnas Brasil Kecewa dengan Hasil Pertandingan

Dalam kondisi sekarang, Mourinho kemungkinan akan kembali ke Inter Milan. Pasalnya, Real Madrid yang dikabarkan tertarik dengan Mourinho baru saja meresmikan Zinedine Zidane.

Kabar ini semakin terang karena Inter Milan dikabarkan sedang melakukan evaluasi terhadap kinerja Luciano Spalletti.

Di musim ini, Inter Milan hampir dipastikan gagal meraih gelar juara. Hanya menyisakan kompetisi Liga Italia, Inter Milan kini berada di urutan tiga dengan koleksi 53 poin.

Inter Milan tertinggal 22 angka dari Juventus di puncak klasemen dengan hanya menyisakan 10 laga. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved