Italia vs Finlandia skor 2-0, Ini Pembuktian Moise Kean kepada Roberto Mancini

Timnas Italia menang 2-0 atas Finlandia dengan Moise Kean dan Nicolo Barella yang mencetak gol kemenangan.

Italia vs Finlandia skor 2-0, Ini Pembuktian Moise Kean kepada Roberto Mancini
AFP/ANDREAS SOLARO
Moise Kean merayakan golnya pada pertandingan Italia vs Nowergia di Stadion Friuli dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020, 23 Maret 2019. 

POS KUPANG.COM -Pemain muda timnas Italia, Moise Kean, berhasil membayar kepercayaan dari pelatihnya, Roberto Mancini, setelah berhasil membawa tim berjuluk Gli Azzurri menang pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Finlandia di Stadion Friulim, Sabtu (23/3/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Timnas Italia menang 2-0 atas Finlandia dengan Moise Kean dan Nicolo Barella yang mencetak gol kemenangan.

Moise Kean, yang mencetak gol pertama di karier internasionalnya, merasa bangga dengan pencapaiannya dan dia juga senang karena Mancini telah memberikan kesempatan kepadanya dan pemain muda lainnya.

"Saya senang dengan gol itu. Ciro Immobile memberikan saya umpan yang bagus dan saya mencetak gol," kata Moise Kean dilansir dari situs resmi UEFA.

"Saya senang dalam tim ini. Mancini memberikan kepercayaan kepada pemain muda dan saya senang telah membayar kepercayaan tersebut," ujarnya.

Adapun Nicolo Barella mengaku nyaman dapat bermain di lini tengah Italia yang diisi oleh pemain berkualitas.

"Saya merasa nyaman di lini tengah karena lini tengah ini memiliki pemain yang hebat. Saya senang bermain di lini tengah tim ini dan Verratti serta Jorginho adalah dua pemain hebat," ujar Barella.

Kini, Italia menjadi pemimpin klasemen Grup J bersama Yunani yang juga mencatat kemenangan 2-0 di kandang Liechtenstein. Mereka unggul selisih gol atas Bosnia-Herzegovina. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved