Ini Penyebab Indonesia Kalah di Semifinal dari Jepang di Kejuaraan Beregu Campuran Asia

Tim bulutangkis beregu campuran Indonesia kalah 0-3 dari Jepang pada semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 yang berlangsung di Queen Elizabe

Ini Penyebab Indonesia Kalah di Semifinal dari Jepang di Kejuaraan Beregu Campuran Asia
Foto/Kompas.com
Badminton Indonesia Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, mengantisipasi shuttecock saat melakoni laga kelima antara Indonesia melawan Malaysia pada penyisihan Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018). 

POS KUPANG.COM  - Tim bulutangkis beregu campuran Indonesia kalah 0-3 dari Jepang pada semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Sabtu (23/3/2019).

Hasil tersebut membuat Indonesia gagal melangkah ke babak final.

Pada laga melawan Jepang, Indonesia sudah kalah sejak pertandingan pertama di nomor ganda putra.

Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra gagal menyumbang poin pertama setelah kalah dari pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 11-21, 18-21.

Pada pertandingan kedua, Indonesia juga kalah di nomor tunggal putri setelah Ruselli Hartawan kalah dari Sayaka Takahashi dua set langsung, masing-masing dengan skor 15-21 dan 15-21.

Pada pertandingan ketiga yang memainkan nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito sempat memberikan harapan saat berhasil mencuri kemenangan 21-15 atas Kanta Tsuneyama di set pertama.

Namun demikian pada dua selanjutnya, Shesar tak kuasa membendung keperkasaan Tsuneyama yang berhasil menang 21-17 dan 21-16. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved