Di Hadapan Alumni Jogja SATUkan Indonesia, Jokowi Mengaku Selama 4,5 Tahun Ia Dihina dan Diejek

Di Hadapan Alumni Jogja SATUkan Indonesia, Jokowi mengaku selama 4,5 tahun ia dihina dan diejek

Di Hadapan Alumni Jogja SATUkan Indonesia, Jokowi Mengaku Selama 4,5 Tahun Ia Dihina dan Diejek
KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA
Capres nomor urut 1 Joko Widodo saat menghampiri untuk menyapa peserta deklarasi "Alumni Jogja SATUkan Indonesia" yang hadir dj Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta. 

Di Hadapan Alumni Jogja SATUkan Indonesia, Jokowi mengaku selama 4,5 tahun ia dihina dan diejek

POS-KUPANG.COM | YOGYAKARTA - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri acara deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia. Acara deklarasi ini digelar di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Joko Widodo menceritakan, selama ini dirinya memilih diam ketika difitnah. Bahkan, saat dihina dan direndahkan pun dirinya tetap memilih diam.

Pencoblosan Tinggal 24 Hari Lagi, Jokowi Ajak Masyarakat Berani Melawan Hoaks dan Fitnah

"Saya ini sebenarnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah-fitnah saya diam, dijelek-jelekin saya diam, dicela dan direndah-rendahkan saya diam. Dihujat-hujat, dihina-hina saya juga diam," ujar Joko Widodo dalam sambutanya di acara deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Di hadapan peserta deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia Joko Widodo menyatakan tidak akan diam lagi.

Kodim 1625 Ngada Bersama Polres Ngada Adakan Latihan Menembak

"Tetapi hari ini di Yogyakarta, saya sampaikan, saya akan lawan," ucap Jokowi dengan suara lantang. "Ingat-ingat sekali lagi, akan saya lawan," katanya lagi.

Pernyataan Jokowi ini pun langsung disambut riuh tepuk tangan peserta deklarasi yang hadir di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

Tak hanya bertepuk tangan, para peserta pun turut meneriakkan kata lawan. Jokowi menuturkan, sikap melawan yang disampaikannya bukan untuk kepentingan dirinya. "Bukan untuk diri saya, tetapi ini untuk negara," tuturnya.

Joko Widodo hadir di acara deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Uniknya, Joko Widodo hadir ke Stadion Kridosono dengan mengendarai sepeda onthel. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved