KPop

Artis KPop Park Bo Gum Punya Kesan Tak Terlupakan tentang Orang, Tempat dan Kuliner Indonesia

Tidak hanya orang-orangnya, Park Bo Gum juga terkesan dengan tempat-tempat dan kuliner di Indonesia, antara lain masakan khas Indonesia, gado-gado.

Penulis: Agustinus Sape | Editor: Agustinus Sape
KOMPAS.com/Adinda Dwi Putri
Arti dan penyanyi Korea Selatan, Park Bo Gum, saat konferensi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) sore. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Para penggemar di Indonesia ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi aktor dan penyanyi Korea Selatan, Park Bo Gum.

Tidak hanya orang-orangnya, Park Bo Gum juga terkesan dengan tempat-tempat dan kuliner di Indonesia, antara lain masakan khas Indonesia, gado-gado.

Saat shooting drama Encounter di Kuba, misalnya, ia sempat teringat akan fans-nya di Indonesia.

"Hal yang berkesan (saat shooting) Encounter  itu pertama kali saya ke negara Kuba dan ternyata orang Kuba sangat bersemangat dalam hidupnya," kata Park Bo Gum dalam  konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019), dilansir Kompas.com, Sabtu (23/3/2019).

"Dan juga sekilas jadi ingat dengan fans di Indonesia," ujarnya lagi seraya tersenyum lebar.

Pada 13 Januari 2017 lalu, Park Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Saat itulah, ia merasakan energi yang luar biasa dari para penggemarnya di Indonesia.

"(Yang paling diingat tentang fans Indonesia) pastinya dukungan fansIndonesia yang begitu membara. Karena saya bisa merasakan energi yang luar biasa," kata Park Bo Gum.

Karena itu, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini mengaku merasa tak sabar untuk berjumpa lagi dengan para penggemarnya dalam fan meeting bertajuk temaGood Day in Jakarta di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, malam ini.

"Makanya saya sudah tak sabar buat acara besok (Sabtu, 23 Maret 2019). Terima Kasih," ucap Park Bo Gum.

Konferensi pers fan meeting Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019)
Konferensi pers fan meeting Park Bo Gum di Mall Kota Kasablanka, Jumat (22/03/2019) (KOMPAS.com/Adinda Dwi Putri )

Park Bo Gum mengungkapkan bahwa ada beberapa daerah di Indonesia yang membuatnya penasaran.

Apalagi lokasi tersebut terkenal dan merupakan destinasi wisata yang populer. Di manakah itu?

"Lombok dan Bali, saya belum pernah ke sana sama sekali soalnya," kata Park Bo Gum dalam bahasa Korea kemudian diterjemahkan oleh interpreter saat konferensi pers fan meeting-nya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Sebenarnya sudah tiga kali pemain drama Encounter ini berkunjung ke Indonesia. Namun, bukan untuk jalan-jalan, melainkan bekerja dan menemui para penggemarnya di sini.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved